Apa itu covert hypnosis - Cara kerja dan tehniknya
Neuron » Blog » Apa itu covert hypnosis? Cara kerja dan tehniknya

Apa itu covert hypnosis? Cara kerja dan tehniknya

Apa itu Covert Hypnosis? Dalam bahasa Indonesia, bisa diartikan sebagai Hipnosis terselubung. Ini adalah tehnik yang dilakukan hipnotis, untuk berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar seseorang. Sugesti dilakukan tanpa disadari oleh subjek. Biasanya, pola-pola hipnosis berlangsung selama proses percakapan reguler.

Namanya juga terselubung, maka semua tehnik dilakukan tanpa diketahui target. Baik berupa tindakan, sikap, kata-kata, isyarat, simbol, dan apa pun yang intinya menyampaikan pesan langsung kebawah sadar subjek.

Terlepas Anda suka atau tidak suka dengan hipnosis, menurut saya, Anda perlu memahami ilmu hipnosis. Setidaknya, walaupun tidak menguasai secara sempurna tehnik hipnosis, Anda dapat memahami pola-pola hipnosis.

Kenapa? Jawabnya, sederhana. Pada beberapa artikel tentang hipnosis sebelumnya, sering dijelaskan, bahwa; hipnosis itu adalah kondisi alamiah manusia. Sering terjadi pada manusia. Baik disadari atau tidak disadari. Baik disengaja atau tidak disengaja.

Manusia, dapat masuk kedalam kondisi hipnosis, olah banyak hal. Termasuk oleh pikiran sendiri, yang tanpa sengaja menerapkan pola hipnosis.

Nah, jika hipnosis dapat dilakukan secara terselubung, itu artinya, Anda berpotensi masuk kondisi hipnosis tanpa Anda sadari. Yang dilakukan orang. Dengan tujuan tertentu. Baik untuk hal baik, maupun jahat.

Definisi Covert Hypnosis

Covert Hypnosis adalah seni komunikasi. Yang disampikan secara langsung kebawah sadar subjek. “Hipnosis terselubung merupakan terobosan ilmiah dan kekuatan tertinggi. Untuk mengendalikan pikiran, mengubah perilaku, dan secara hipnosis, membuat orang ingin memenuhi setiap keinginan Anda, tanpa mereka sadari.”

Hypnosis Conversational Technic, “Conversational (atau terselubung) hypnosis, merupakan pola dalam menyampaikan informasi dalam bentuk apapun. Pada seseorang dengan menggunakan tehnik/sistem hipnosis. Dilakukan saat subjek sedang terjaga.

Tehnik hipnosis ini, adalah alat yang sangat kuat untuk mengendalikan orang. Tanpa orang tersebut menyadarinya.

Jadi, definisi hipnosis terselubung adalah; “suatu bentuk manipulasi pikiran yang juga dikenal sebagai seni komunikasi hipnosis. Intinya adalah berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar seseorang tanpa orang itu memperhatikannya. “

Bagaimanapun Anda mendefinisikannya, covert hipnosis adalah pola yang mampu membuat subjek hipnosis tidak sadar, bahwa Anda mencoba menghipnotis mereka. Hipnosis terselubung adalah tentang mengubah pikiran dan perilaku orang secara sengaja tanpa mereka sadari.

Mengapa Menggunakan Hipnosis Terselubung?

Orang menggunakan covert hypnosis untuk berbagai alasan. Jadi, harapannya, jika Anda memahami dan dapat menggunakan keterampilan yang dapat dipelajari ini, tetap menggunakannya untuk tujuan positif. Namun, selalu ada kasus negatif yang ekstrem (contohnya Hitler) yang menonjol. Sebagai bentuk pengecualian terhadap pedoman niat baik.

Saya tidak mau menyebutkan, beberapa tindakan ekstreem, seperti bentuk-bentuk terorisme, atau penipuan-penipuan yang sering dikaitkan dengan keahlian supranatural, menggunakan pola covert hipnosis.

Beberapa, belajar covert hypnosis untuk mengesankan orang-orang disekelilingnya. Seperti teman dan keluarga. Ada pula yang belajar untuk menghasilkan sesuatu dalam hidup mereka, seperti uang dan kekayaan. Sementara itu, yang lain menggunakannya untuk membujuk seseorang, masuk ke dalam hidupnya. Atau menciptakan keuntungan tertentu untuk diri mereka sendiri.

Asal mula covert hypnosis?

Ada beberapa tokoh yang layak diberi penghargaan. Karena telah membawa hipnosis/hipnotisme ke tengah kehidupan masyarakat. Untuk tujuan dalam membangun manusia. Praktik penyembuhan ke dunia. Orang-orang itu adalah; James Braid dan Milton Erickson.

Bersambung ke halaman 2 → Milton Erickson
1 2 3 4 5 6
Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *