Neurolism™

class

Neuroplastis spiritual system

MAIN DI INTI

Membongkar banyak rahasia keajaiban dalam spiritual

Ada begitu banyak fenomena yang terjadi dalam kehidupan manusia. Beberapa diantaranya seolah ajaib. Sehingga, mereka yang mampu melakukannya dianggap memiliki kesaktian. Khususnya tentang kekuatan supranatural dan magis. 

Berbagai hal tersebut akan dibongkar rahasianya. Apa yang membuat semua itu bisa terjadi? Dan bagaimana cara kerjanya?  Saat sudah tahu, lalu bagaimana cara mengaplikasikannya dalam kehidupan nyata? 

NEUROLISM CLASS

Neuroplastis Spiritual System

Selamat datang di layanan spektakuler kami. Neurolism Class membawa materi pokok tentang Neuroplastis Spiritual System adalah sebuah pelatihan pemberdayaan diri meningkatkan KESADARAN! Mengungkap berbagai keajaiban dari sistem kehidupan manusia yang memiliki daya cipta. Baik yang terlihat seolah ajaib hingga hal-hal yang dianggap kekuatan supranatural

SEKILAS NEUROLISM CLASS

Tidak ada hal yang benar-benar ajaib dan luar biasa sebenarnya. Jika pun kesannya begitu, dapat dipastikan karena faktor ketidaktahuan cara kerjanya saja.

Berbagai kemampuan hebat itu adalah tentang keajaiban system syaraf manusia dalam mengaplikasikan minat, kehendak, hingga kebutuhan hidup. Termasuk hal-hal yang tidak terpikirkan!!

Kita bisa; Pakai atas nama apapun, restu apapun, karomah para wali, leluhur, khodam, do’a, mantra, roh suci, lelaku, sajen, meditasi, visualisasi, magic, sihir, jimat, pusaka, penguasa pantai atau gunung, energi naga, bulan atau matahari, bisa pula bersekutu dengan setan, jin, dhemit, iblis, hantu atau lainnya. Atau tanpa itu semua. Semua bisa bekerja dan memunculkan sesuatu yg seolah ajaib. Kuncinya satu, keyakinan mu!!!…

Tinggal sejauhmana kesadaran mu memaknai semua itu? System apa yg sebenarnya berlaku? Inilah yang sering saya sebut; BERMAIN DI INTI!!..

Ya… ada sebuah system dalam kehidupan manusia dan itu berlaku pasti. Dan ini kami susun dalam konsep Neuroplastis Spiritual System dan praktisinya di sebut Neurolism!

Dalam penelitian Mind and Life 2000 di Dharamsala pada Mei 2001 di Pusat perawatan kesehatan University of Wisconsin-Madison dalam sebuah laboratorium, Richie Davidson melakukan serangkaian percobaan tentang pikiran dan otak.

Objek penelitian adalah para meditator terlatih dan sukarelawan. Dimana saat itu, juga melibatkan Dalai Lama sebagai pemerhati.

Dalam penelitian tersebut, selain menggunakan EEG juga menggunakan Functional Magnetik Resonance Imaging (FMRI). EEG merupakan teknik penggambaran aktivasi otak dengan jenis yang berbeda. Baik dari sensasi fisik (penglihatan, suara, sentuhan, taste, senyum) atau aktivitas lainnya, seperti penyelesaian masalah gerakan (dibatasi oleh mesin). Scan FMRI merupakan penambahan peralatan umum untuk pemetaan otak dalam ilmu kognitif.

Penelitian dilakukan dengan memerintahkan objek/meditator dibawah alat tersebut diatas, mengontrol pikiran nya dlm kondisi meditatif, non meditatif, secara bergantian.

Alat tersebut memungkinkan untuk mencatat perubahan aktivitas hingga hitungan milimeter. Dan, mengukur gelombang otak hingga perubahan seperseribu detik. Sehingga mesin tersebut memungkinkan mendeteksi perubahan aktivitas pikiran sebelum terjadi perubahan pada otak. Spekulasi nya, pikiran atau kesadaran dapat mendahului aktivitas listrik dan kimiawi pada otak.

Kesadaran melalui pikiran mampu mempengaruhi sistem jaringan syaraf/neuron pada otak. Bahkan, juga dapat membentuk, menyusun ulang hingga Neurogenesis atau menumbuhkan sel syaraf baru pada otak. Dan ini pula rahasia yang memungkinkan manusia untuk memiliki kemampuan tertentu. Baik yang sederhana maupun seolah ajaib.

Hal ini ditulis buku yang berjudul; Train your mind change your brain yg ditulis Sharon Begley, salah satu penulis sains terbaik dunia.

PENELITIAN INI MEMBUKTIKAN NEUROPLASTISITAS ITU NYATA

Tahukah anda? Lingkungan adalah pembentuk anda. Hal ini terjadi karena di picu faktor kebutuhan dan kehendak.

System syaraf itu tumbuh dan berkembang karena di picu oleh kebutuhan dan kehendak. Neuroplastisitas!!.. Dan ini yang membuat anda sebagai apa.

Neuroplastisitas juga yg memungkinkan manusia bertranformasi, berevolusi, hingga bisa ini dan itu. Baik hal sederhana maupun yang terkesan ajaib.

Neuroplastisitas juga yg membuat manusia bisa berjalan tegak dengan kedua kaki. Ada kebutuhan dan kehendak di dalam nya. Karena di picu contoh oleh lingkungan.

Begini analoginya; Jika manusia sejak lahir di tinggal d hutan di asuh monyet, maka pasti akan berjalan dan bersikap seperti monyet. Jika di asuh oleh ular, maka melata lah cara berjalan. Kenapa? Karena itulah contoh  yang diberikan lingkungan untuk memicu sistem syaraf terbentuk.

Jadi, tidak ada kehendak yang memicu system syaraf untuk berkembang memunculkan kemampuan untuk berjalan tegak.

Begitulah secara sederhana system syaraf terbentuk!.. Dan kemampuan manusia itu sangat tergantung dengan system syarafnya. Baik kemampuan yang terlihat maupun tak terlihat. Termasuk cara berpikir dan lainnya. Kesadaran tentang ini, kami menyebutnya Neuroplastis Spiritual System.

Contoh kecil system Neuroplastisitas lainnya bekerja pada manusia; Anda bisa lihat proses bayi, dari tidak bisa apa”, lalu tumbuh menjadi seperti kita hingga ke titik seperti sekarang ini.

Lihat lagi bayi itu, saat mereka merespon apa yg diluar dirinya. Dia mungkin ingin melakukan sesuatu, namun lihat, semua anggota tubuh nya bergerak. Ini membuktikan sistem neuron nya belum berfungsi maksimal.

Tidak ada yang bisa mengajarkan bayi untuk bisa berjalan. Tidak ada tehnik yg bisa menggambarkan tentang cara menjaga keseimbangan. Tidak pula ada teori pasti yg bisa menggambarkan bagaimana telapak kaki bisa merespon kemiringan jalan agar tidak terjatuh saat berjalan.

Kemampuan ajaib berjalan dengan keseimbangan itu, dipicu oleh kehendak, kebutuhan dan minat untuk berjalan. System syaraf yg sentral nya d otak berproses dengan sendirinya, menyusun dan membuat koneksi nya sendiri dengan kaki. Ini bagian dari keajaiban Neuroplastisitas.

Atau coba lah kamu perhatikan orang” baru belajar bergitar. Tahap awal, saat ingin menggerakkan jari manis, bisa saja jari kelingking ikut bergerak. Minat dan kehendak lalu memicu system syaraf untuk menyusun, memfungsikan, menumbuhkan neuron baru sehingga kemudian kamu menjadi piawai dlm bermain gitar. Ini adalah contoh kecil dari keajaiban sistem Neuroplastisitas itu.

Saya tidak akan berbicara banyak tentang arti kata spiritual. Intinya adalah tentang kesadaran kita bahwa manusia itu tidak hanya terdiri dari tubuh fisik. Melainkan juga dilengkapi oleh sesuatu yang tidak terlihat atau spirit.

Spirit nyata itu adalah pikiran dan selanjutnya adalah kesadaran atau jiwa/ruh/sang hidup atau dengan istilah lainnya.

Berspiritual itu adalah tentang sebuah program membentuk kepribadian tidak hanya dari sisi fisik semata. Melainkan, juga sisi yang tidak terlihat atau spirit. Seperti; pikiran, emosi, mental dan kesadaran.

Segala sesuatu yang berhubungan dengan sensasi rasa (pikiran, emosi dan mental) adalah kondisi otak. Otak terdiri dari serangkaian sistem syaraf.

Disadari atau tidak disadari berbagai berbagai kebijaksanaan spiritual kuno pun bermain di ranah itu. Manusia yg bertranformasi itu; Ya.. sistem canggih otak nya yg berubah dan berfungsi semakin baik.

Kondisi bertumbuh, berkembang, dan terbentuknya sistem syaraf adalah proses kemampun yang disebut dengan Neuroplastisitas. Neuroplastisitas adalah tentang peran pikiran dan otak terhadap kehidupan manusia.

Dimana hasilnya mengungkapkan bahwa; Otak memiliki kemampuan untuk mengubah struktur dan fungsi nya sendiri, bahkan mampu mengubah neuron (sel syaraf) baru, sebuah formasi kekuatan baru yg terus bertahan hingga usia lanjut.

Bahwa; Sesungguhnya otak itu dapat beradaptasi, menyembuhkan, memperbaharui diri sendiri, mengatasi kekurangan, menghubungkan kembali sel syaraf yg terganggu, dan memutus siklus penyakit tertentu yang ada pada dirinya sendiri. Misalnya, depresi dan OCD (obsessive compulsive disorder).

Singkatnya, otak tidak melulu ditentukan faktor eksternal saja, melainkan otak juga dapat menentukan dirinya sendiri.

Fakta penting lainnya adalah; kehendak melalui pikiran ternyata mampu merubah sistem jaringan syaraf dalam otak. Saat pola pikiran berubah maka kabel” halus itu pun ikut mensinkronkan diri.

Ini juga rahasianya, para praktisi meditasi dan berbagai jalan spiritual puncak lainnya dalam membangkitkan potensi maksimal manusia itu. Tentang sebuah kekuatan kehendak yg mampu mengubah serangkaian instrumen kehidupan seorang manusia. Baik fisik maupun non fisik.

HAKIKAT nya; bukan tentang jalan yang d tempuh, melainkan kekuatan kehendak lah yang mengubah semua itu.

Itulah yg menjadi alasannya, kamu bisa memulai dari mana saja. Bisa pakai cara kuno, modern atau bikin cara dengan kreatifitas sendiri. Bisa pula mengikuti berbagai tradisi dan budaya masa lalu, atau menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Semua sama saja, yg bekerja tetap kehendak yg menginduksi sistem syaraf dlm otak. Intinya, otak sebagai sirkuit lah yg mengaplikasikan semua itu.

Kesadaran tentang ini, kami sebut Neuroplastis Spiritual System. Dan praktisi spiritual dengan kesadaran sistem neuroplastisitas tersebut kami sebut NEUROLISM.

Neurolism adalah sebuah konsep yang tumbuh dari berbagai ide spiritual dan pengalaman dalam laku. Menyadur, merenungi dan mempraktekan selama beberapa tahun. Kemudian merangkum semuanya dalam satu konsep yang sederhana dan realistis. Seperti sebuah jalan pintas spiritual menuju kesadaran spiritual itu sendiri. Menitik beratkan pada management fikiran (Mind) yang merupakan software utama dalam diri. Memposisikan diri pada titik mengamati dan menyadari pengamatan.

Tidak ada cara kerja yang spesifik seperti menggunakan energi tertentu atau khodam tertentu. Tidak ada konsep keyakinan klasik tertentu yang menjadi dasar spiritualitas. Semuanya hanya merupakan keseimbangan alam itu sendiri. Realistis dan bertindak sesuai fakta yang ada. Sebab semuanya berada pada fikiran sebagai pusat semesta.

Misal sederhana adalah seperti kita memposisikan diri berada pada titik tengah dan menjadi pengamat sekeliling tanpa memberi nilai dan tanpa menganalisa. Hanya bertindak sesuai realitas dan fakta yang ada.

Pikiran sebagai software utama dari manusia seutuhnya. Pikiran juga yang menjadi jembatan komunikasi antara tubuh fisik dengan kesadaran atau sang hidup/nyawa/jiwa atau berbagai istilah lainnya.

Pikiran sebagai wadah dari semua aplikasi dan program yang mengendalikan semua system manusia itu sendiri baik internal maupun eksternal. Dari berbagai teori, dalam keadaan normal; Aktivitas manusia hanya menggunakan 20% saja dari kemampuan pikiran. Karena ketidak tahuan pada system kerja fikiran, 80%nya tersimpan dan mengendap begitu saja sebagai kekuatan tersembunyi dari diri manusia itu sendiri.

Neurolism adalah metode sederhana dan cepat untuk mengenal system kerja pikiran (MENGENAL DIRI) agar bisa diberdayakan semaksimal mungkin, menuju kehidupan yang lebih baik.

Pikiran adalah alat bukan diri anda!! Walaupun mungkin anda sering tenggelam dalam produk pikiran, sehingga apa yang anda pikirkan seolah itu lah anda.

Sebagai makhluk spiritual, manusia akan selalu mencari jawaban dari pertanyaan mendasar, “dari mana saya berasal?”. Yang kemudian berujung pada pertanyaan, “dari mana semesta ini berasal?”. Ini adalah pertanyaan mendasar SPIRITUALITAS MANUSIA untuk mengenal dirinya sendiri, tentu saja termasuk untuk mengetahui kekuatan tersembunyi dari dirinya sendiri agar bisa teraplikasi ke dalam kehidupan nyata.

Neurolism mengenalkan konsep sederhana dan cepat untuk MENGENAL DIRI sendiri SEJATINE INGSUN. Dengan demikian, anda bisa menggali potensi SUPRANATURAL yang tersembunyi di dalam diri sendiri. Menjadi lebih tenang dan bahagia. Lebih sadar akan hidup.

Siapapun anda pasti mempunyai potensi supranatural di dalam diri anda sendiri. Namun selama ini tersimpan dan mengendap begitu saja karena ada blocking dalam mental anda yang menghalanginya. Blocking yang sebenarnya anda buat sendiri tanpa sama sekali anda sadari.

Neurolism adalah jalan efektif, sederhana dan cepat untuk menemukan blocking tersebut lalu memusnahkannya agar tidak pernah lagi muncul.

Dengan demikian anda bebas untuk menggali kemampuan supranatural diri anda sendiri yang sesuai dengan minat dan bakat anda.

Neurolism Class yang membawa materi pokok tentang Neuroplastis Spiritual System adalah sebuah pelatihan peningkatan kualitas hidup melalui peningkatan kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual dengan konsep yang berasal dari berbagai macam konsep spiritual dan pengalaman dalam laku yang telah dirangkum dan disederhanakan sehingga membuat peserta pelatihan dapat menyerap materi pelatihan secara mudah, sederhana dan efisien.

Saat kamu dihianati, kamu bisa merasa tenggorokan seolah di sayat sembilu. Rasanya seperti nyata, walau pun sembilu itu tidak benar-benar ada.

Saat kamu mimpi tenggelam di sungai, kamu bisa benar-benar tidak bisa bernafas, walaupun kenyataannya; air itu tidak benar-benar ada.

Ada sebuah system dalam tubuh mu yang dapat menciptakan berbagai rasa hingga sebuah kondisi. Berbagai hal diluar diri mu hanyalah pemicu untuk menimbulkan berbagai sensasi yang sejatinya terjadi dalam otak mu.

Dan ajaibnya, otak mu pun bisa menciptakan berbagai sensasi rasa, kondisi, visual, suara hingga hal-hal yang seolah ajaib. Walau pun tanpa pemicu dari luar diri mu. Cukup bermain dengan pikiran mu.

Sistem ini pula lah yang sering dimanfaatkan orang-orang yang faham cara kerjanya untuk mengendalikan manusia. Termasuk melalui system keyakinan.

Dalam Neurolism Class hal ini dibahas secara tuntas dan sederhana. Tentang rahasia daya cipta dan kemampuan system syarat dalam memunculkan berbagai sensasi dan kondisi. Tentang bagaimana hal-hal seolah ajaib itu bisa bekerja.

Ada begitu banyak yang dibahas dalam Neurolism Class. Seperti tentang berbagai fenomena yang selama ini dianggap ajaib. Baik hal-hal yang bersifat ghaib hingga sensasi energi dan lainnya. 

Seperti diantaranya;

  • Keajaiban Neuroplastis Spiritual System
  • Rahasia Daya Cipta
  • Rahasia Penyembuhan Holistik
  • Rahasia Kekuatan Supranatural
  • Rahasia Daya Tarik / Aura
  • Sastra Jendra Meditation State
  • Daya Fokus & Intuisi / Indera Keenam
  • Mengubah Pola Hidup
  • Dll

MATERI KELAS

Ada banyak hal yang dibahas dalam Neurolism Class. Namun secara garis besar ada beberapa materi utama, diantaranya;

KEKUATAN PIKIRAN

Pikiran adalah komponen kehidupan manusia yang lugu. Cukup membuatnya percaya, maka sesuatu yang salah bisa jadi benar dan yang benar bisa jadi salah. Memahami pola dan sistemnya akan memaksimalkan potensinya

MENGENAL KESADARAN

Pada setiap jalan spiritual, kesadaran dikatakan sebagai puncak dari perjalanan itu sendiri. Namun apa sebenarnya rahasia besar dibalik kesadaran? Dan kesadaran yang bagaimana di maksud? Karena setiap manusia pada dasarnya merasa sadar

FUNDAMENTAL HYPNOSIS

Disadari atau tidak sebagian besar manusia berada dibawah pengaruh hipno. Bahkan lingkungan yang selama ini membesarkan kita, juga telah menghipnotis kita. Mengenal cara kerja hipnosis sangat penting bagi manusia sadar

KESADARAN ENERGI

Kita adalah energi, pikiran energi, emosi energi dan semesta adalah energi. Kita energi yang berada di dalam lautan energi tanpa batas. Kesadaran tentang ini membuat kita dapat mendayagunakan sistem dan pola energi

MANAGEMEN PIKIRAN

Pikiran memiliki karakter liar. Sesuai dengan fungsinya sebagai alat berpikir maka eksistensinya selalu berpikir. Dalam hal ini, pikiran tidak terikat ruang dan waktu. Pikiran adalah alat yang mengkonsumsi energi terbesar manusia

EMOSTI DAN MENTAL

Citra diri manusia itu sangat tergandung dengan kondisi emosi dan mentalnya. Saat kita merasa percaya diri, maka impresinya akan muncul keluar. Ditangkap oleh manusia melalui inderanya. Bahkan saat kita diam sekalipun

NEUROLISM ONLINE CLASS

Neuroplastis Spiritual System

Sebuah progam kelas baru, pelaksanaannya secara online. Selain teori juga praktek di rumah masing-masing dilakukan secara online. Garansi pasti bisa. Untuk efektivitas jumlah peserta dibatasi hanya 10 orang /class.  

Rate hanya; Rp. 500 ribu

Rates

Untuk Neurolism Class, ada 3 sistem penawaran investasi.

Private Class

Rp. 8 jt

  • 1 Person
  • Waktu Fleksible
  • Tempat Felksibel
  • Materi lebih spesifik sesuai dengan minat peserta

Akumulatif Class

Rp. 2,5 jt

  • Minimal 5 peserta
  • Waktu Fleksible
  • Tempat Fleksible
  • Biaya lebih terjangkau
  • Materi sesuai dengan kesepakatan peserta

Reguler Class

Rp. 1,5 jt

  • Jumlah peserta ditentukan management
  • Tempat ditentukan management
  • Waktu sesuai jadwal
  • Biaya sangat murah
  • Materi ditentukan managemen

Registrasi minimal 1 Minggu sebelum kegiatan. Biaya investasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Kecuali telah terjadi kesepakatan sebelumnya.