siapa higher self saya

Siapa higher self saya? Sebut ia guru sejati

Jika Anda tiba-tiba berada di halaman ini, dan belum membaca artikel sebelumnya, sebaiknya, Anda membaca dari awal. Agar, pertanyaan siapa higher self saya, benar-benar dapat Anda pahami maknanya.

Baca disini; Apa itu higher self?

Ada tiga ‘aku’, dalam diri Anda. Dan itu telah di defenisikan pada artikel sebelumnya.

Diri Anda yang lebih tinggi (higher self), bukanlah entitas yang terpisah dari Anda, itu adalah bagian dari diri Anda.

Ketika orang berbicara tentang higher self, seharusnya, mengacu pada aspek mengetahui. Atau membangunkan diri mereka sendiri. Atau menyadari eksistensi aku, yang ada dalam diri mereka itu sendiri.

Melalui higher self-lah, nilai-nilai kebijaksanaan, kebenaran terdalam dan pengetahuan tersembunyi, dapat diakses.

Jadi, higher self adalah istilah untuk mendefenisikan suatu fungsi yang menjadi bagian dari kehidupan mannusia itu sendiri. Ada, dan selalu ada. Tidak kemana-mana. Tidak lebih jauh dari dari urat leher.

Tapi, kebanyakan manusia, cenderung tidak menyadarinya. Eksistensinya, seperti terlupakan.

Sekali lagi, higher self adalah istilah!

Manusia, selalu akan menggunakan istilah untuk menyebutkan sesuatu. Dan istilah tersebut, bisa dalam bentuk bahasa verbal, simbol, isyarat, dan lainnya.

Diri yang lebih tinggi (higher self),  kadang-kadang digunakan sebagai istilah universal oleh individu. Untuk menggambarkan kondisi, dimana ia merasa sangat terhubung dengan roh (spirit).

Roh juga adalah istilah, untuk mendefenisikan sesuatu yang ada pada kehidupan manusia.

Anda harus tahu, Anda harus mengalami, merasakan, menyaksikan, mengamati, sehingga; Anda memahami benar apa yang ingin orang-orang defenisikan ketika menggunakan istilah HIGHER SELF.  

Jadi, karena higher self adalah istilah, maka diberbagai belahan dunia, orang-orang sering memiliki istilah sendiri, untuk menggambarkan apa itu higher self.

Indonesia mempunyai istilah, sejati ning ingsun, jiwa sejati, guru sejati, sang hidup, dan lainya.

Anda akan mengerti! Dan tidak akan mempermasalahkan; ‘bahasa istilah’ yang digunakan manusia, saat Anda benar-benar tahu apa yang dimaksudkan.

Orang-orang yang memasuki pengetahuan seperti ini, sering disebut mencapai ilmu hakikat.

Ilmu hakikat adalah, mengetahui makna atau maksud dari defenisi yang orang gunakan dengan bahasa istilah.

Dan, orang-orang diluar sana, justru ribut tentang bahwa istilah merekalah yang paling benar. Dan mereka tidak tahu, istilah tersebut untuk menggambarkan apa. Jadi biarkan saja, itu adalah jalan spiritualnya.

Sudahkah Anda Bertemu dengan higher self?

Bertemu dengan higher self, juga istilah untuk menggambarkan pengalaman seseorang, saat ia memasuki kondisi pemahaman. Kesadaran akan sebuah fungsi yang ada dalam dirinya.

Kesadaran itu, memungkinkan ia menggunakan fungsi itu secara sadar. Bukan bekerja auto seperti sebelumnya.

Perlu Anda ketahui, kendati, Anda tidak pernah bertemu dengan higher self, ia tetap ada. Dan berfungsi sepenuhnya.

Namun, ketika Anda menyadarinya, itu akan mengubah permainan. Anda dapat secara sadar menjalankan fungsi tersebut, untuk kehidupan Anda.

Saat Anda lupa keberadaan kaki Anda, itu bukan berarti kaki Anda tidak berfungsi. Begitu konsepnya. Tapi saat Anda sadar pada eksistensinya, Anda bisa melatih dan menjalankan fungsinya menjadi lebih maksimal.

Higher self, sering digambarkan sebagai pusat kebijaksanaan.

Sehingga, berbagai nilai-nilai kebijaksanaan yang membentuk peradaban manusia hingga ketitik saat ini, disadari atau tidak, adalah peran dari higher self itu sendiri.

Higher self, merekam seluruh pengalaman hidup Anda. Dan saat Anda melakukan kebijaksanaan atas dasar pengalaman tersebut, itu merupakan manfestasi fungsi higher self.

Higher self lah, yang memungkinkan Anda dapat memetik hikmah, saat mengalami persoalan.

Dan Anda akan jauh dari hikmah, saat mendapati persoalan,  dan Anda tenggelam dalam dimensi pikiran yang merupakan aku lain dari dalam diri Anda.

Kondisi seperti ini, yang kemudian, membuat Anda tidak mampu membaca pesan yang dimunculkan oleh higher self.

Anda seperti terpisah dari sumber kebijaksanaan terdalam, dari diri Anda sendiri.

Ketika higher self bicara

Ketika Anda meminta bantuan atau bimbingan dari diri Anda yang lebih tinggi, Anda benar-benar mengambil langkah swadaya raksasa.

Makanya, orang-orang yang menjalankan fungsi higher self, menggambarkannya, sebagai; bertemu dengan guru sejati.

 Itulah mengapa, mereka yang terkoneksi sepenuhnya dengan higher self, seolah sungai ilmu kebijaksanaan.

Mereka menjadi sumber dari nilai-nilai kebijaksanaan, yang tidak tergerus oleh waktu.

Beberapa menyebut, ini adalah bentuk koneksi manusia terhadasp alam bawah sadarnya.

Diri yang lebih tinggi adalah bagian dari diri Anda. Tidak sepenuhnya benar, jika orang mengatakan ia belum terbuka. Karena, sejatinya, tidak ada katub atau  pembatas antara Anda dengan higher self.

Hanya saja, Anda yang tengelam dalam dimensi pikiran,  cenderung tidak mampu membaca pesan dari higher self tersebut.

Kondisi dimana; melihat kehidupan melalui filter-filter berwarna keruh. Yang dinodai oleh pengalaman-pengalaman masa lalu (rasa sakit, penolakan, pengabaian, dll.).

Juga bukan cerminan dari keinginan atau harapan Anda, meskipun higher self dapat membantu Anda dengan membersihkan jalan, sehingga Anda, dapat mencapai impian lebih cepat atau lebih mudah.

Higher self adalah ANDA, bagian terbaik dari diri Anda, itu adalah diri Anda sendiri di tingkat paling murni.

Saya tidak mengatakan harus, tapi, Diri Anda yang lebih tinggi, layak untuk diketahui. Anda layak untuk menghabiskan banyak waktu bersama.

Apa yang hebat tentang diri Anda yang lebih tinggi? Inilah yang memungkinkan manusia, untuk mampu memikirkan hal-hal yang bahkan belum terpikirkan oleh manusia sebelumnya. Memungkinkan manusia, untuk memunculkan ide atau gagasan baru.

Anda bisa menyebutnya ilham, wahyu, firasat, visi, dan lain sebagainya. Tidak ada masalah dengan bahasa pengungkapannya. Tapi, saya berharap Anda memahami apa yang ingin saya sampaikan.

Ini belum berakhir. Jadi follow saja websitenya, saya akan segera update tentang apa itu higher self. Secara mendalam.

Tinggalkan komentar