cara kerja mantra MEDITASI DAN PENGERTIANNYA

Cara Kerja Mantra Dan Rahasia Daya Magisnya

Saya kira, kita semua sering mendengar tentang ‘mantra’ kan? Ya.. serangkaian kata-kata sakral yang disebut-sebut memiliki kekuatan magis. Pertanyaannya, bagaimana cara kerja mantra tersebut? Apa yang sebenarnya terjadi?

Brader… dirimu adalah sejatinya keajaiban itu. Bukan ini itu yang berada diluar sana. Jika tak percaya, putuskan saja kabel2 halus dalam otak mu. Hilanglah semua yang seolah kamu anggap ada itu. Boleh dicoba…

Karena kamu adalah keajaiban, maka Itu juga alasannya; berbagai keajaiban bisa bekerja pada dirimu. Termasuk mantera atau kata-kata.

Sigmund Freud pakar Psikoanalisis mengatakan; Kata-kata menyimpan kekuatan magis kunonya, bahkan hingga kini. Dengan kata-kata, seseorang dapat memberi orang lain kebahagian, atau membuat orang lain putus asa. Dengan kata-kata guru memberikan ilmunya kepada murid; dengan kata-kata pembicara menarik perhatian pendengarnya, dan menentukan penilaian dan keputusan pendengarnya. Kata-kata menimbulkan efek dan merupakan sarana universal untuk mempengaruhi umat manusia.

Bahkan dengan kata-kata, para pakar hypnosis mampu membuat mu tertidur. Membuat kamu bisa melakukan apa saja. Kata-kata bahkan dapat memperbaiki atau merusak otak mu. Ya sejatinya kata-kata adalah mantra yang dapat merubah manusia!

Lalu bagaimana daya magis mantra bekerja? Cara Kerja Mantra

Mantera itu, kata-kata yang dikonsep sedemikian rupa. Sistem kerjanya bukan keluar tapi kedalam. Masuk ke kesadaran memenuhi pikiran. Lalu menginduksi otak untuk mewujudkannya. Dan muncullah daya cipta; berupa medan energy. Energy itulah yang bekerja.

 

Cara kerja hipnosis pun tak jauh berbeda. Kata-kata yang mainnya dalam otak juga. Jutaan sel syaraf berupa kabel itulah yang bereaksi terinduksi kata”..

Mantera adalah serangkaian kata yang hakikatnya berisi kehendak. Kehendak tersebut tersebut memicu sistem otak untuk memfungsikan sel syaraf/neuron bekerja untuk mewujudkannya. Saya menyebut ini Neuroplastis Spiritual System.

Neuroplastisitas merupakan sebuah keajaiban sistem fikiran menginduksi otak dlm menyusun, memfungsikan, bahkan menumbuhkan neuron baru untuk mewujudkan kehendak. Termasuk mengimplementasikan kata-kata atau mantera. Sehingga membentuk kondisi emosi dan mental.

Kondisi emosi dan mental tersebut impresinya dapat dilihat berupa sinar aura. Sinar aura tersebut merupakan medan energi yang mampu menginduksi energi. Mengalir seturut arah pikiran bekerja.

Jika begitu cara kerjanya, kenapa kita tidak langsung bermain di intinya saja?? Seperti bikin mantra #ANJAI

1 komentar untuk “Cara Kerja Mantra Dan Rahasia Daya Magisnya”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top