dedi ariko - neurolism - NEUROPLASTIS SPIRITUAL SYSTEM

Saya Bukan Orang Baru Di Dunia Ini!

Saya bukan orang baru di dunia ini. Setidaknya sudah tercatat di tahun 2017 hampir 40 tahun sejak pertama kali menangis bahagia lahir ke dunia, tahun 1977. Sebuah kurun waktu yang cukup panjang untuk mencatat banyak hal.

Oya, sebelum kita berbicara banyak, sebaiknya kita satukan frekuensi. Saya tunggu anda di zona sexy. Sebuah dimensi dimana anda bisa jatuh cinta berkali-kali, pada saya atau alam semesta ini.

Caranya; seduh kopi dan dengar lagu ini

Saya perkenalkan diri dulu. Saya Dedi Ariko. Anak kampung yang keren. Memiliki nama yang juga keren. Hohoho… Untuk nama, saya harus berterimakasih pada bapak saya yang memiliki ide super keren. DEDI ARIKO ~ Dapat dari mana dia ya… Hmm..

Baiklah kita mulai. Pertama, pejamkan mata anda sejenak, sadarilah sekeliling anda. Siapakah yang ada disekeliling anda. Teman, sahabat dan orang2 yang menjadi bagian dari kehidupan anda. Mereka adalah cerminan dari anda sendiri. Mereka adalah manivestasi dari kondisi diri sejati anda. Mereka hadir karena anda menghadirkannya.

Pening? Wajar…. minum saja lagi kopi. Saya bahkan pening bertahun-tahun tentang ini. Hohoho…

Semua yang ada disekeliling anda bisa muncul dan pergi. Sesuka hati. Bahkan sering tanpa permisi. Sebagian dari mereka mungkin masih suka basa-basi, tapi sejatinya sudah tidak di hati.

Elang akan berkumpul dengan elang. Ayam berkumpul dengan ayam. Pitiek akan berkumpul dengan pitiek. Kita yang sexy-sexy ya di mari. Tertawa-tiwi menikmati dunia ini.

Ini adalah tentang kekuatan pikiran yang tidak banyak dimengerti. Pikiran anda adalah sentral dari alam semesta ini. Pikiran anda lah yang menghadirkan segala sesuatu di kehidupan anda. Dan cinta, yang menyatukan perbedaan nya.

Dan ini pula yang membuat manusia sering kali terkelompok dalam sebuah komunitas. Yakni, biasanya ada sisi kesamaan yang menjadi landasan penyatuan tersebut.

Sehingga, perbedaan lain seperti ras, budaya, warna kulit, bangsa atau bahkan perbedaan alam bukan menjadi persoalan untuk penyatuan.

Sederhananya, sebagai contoh, sesama hoby memancing akan menyatu dengan pemancing lain di kolam pancing. Akan terjalin sebuah hubungan emosional keakraban dengan landasan kesamaan hoby tadi. Perbedaan, termasuk status sosial akan hilang karenanya. Ada cinta disini.

Kesatuan yang paling kuat mengikat adalah cara berpikir, visi, dan pemahaman.

Ini pula yang menjadi landasan kuat sebuah organisasi, perkumpulan, kelompok, dan sejenisnya. Seperti, persaudaraan illumanti, triad, atau The New World Order sebuah frase yang membuat orang segera teringat dengan sebuah perkumpulan rahasia yang paling ternama di dunia, yaitu freemasonry.

Mereka mempunyai landasan yang kuat untuk bersatu. Yakni cara berpikir, visi dan pemahaman yang sama.

Lalu bagaimana dengan kita? Sama kita akan berkumpul dengan orang2 sesuai dengan zona pikiran kita.

Saat ada pergeseran kondisi pemikiran, kesadaran, atau cara pandang maka bergeser pula orang-orang disekitar anda. Berganti. Tanpa disadari. Muncul orang-orang baru dan menghilang orang lama-lama.

Okay… mari lihat kembali orang di sekeliling anda kini. Sadari…

Jika banyak yang jahat-jahat, banyak yang busuk-busuk, banyak yang culas-culas.. Hohoho.. saya tidak mau menuduh anda seperti itu.

Tak perlu usir mereka. Mari masuk kedimensi saya. Zona sexy dengan wanginya aroma kopi. Kita akan mulai saling jatuh cinta. Jatuh cinta dengan alam semesta yang ternyata sangat sexy. Hohoho…

Selamat datang lingkungan baru, teman baru, kolega baru. Saya telah menghadirkan mereka di alam semesta pikiran saya. Mereka jadi nyata. Saya juga mengajak anda….

_________________

TIDAK ADA YANG KEBETULAN – Ada sebuah sistem yang membuat kita akan berada dimana dengan siapa. Jika kamu tidak benar-benar merasakan kehadiran saya, maka ketahuilah bahwa kita mungkin berada pada frekuensi yang berbeda …

Fahami alur fikiran mu, maka kamu akan tahu itu..

Temui aku dalam hobi ku, kita bisa bersenang-senang disana. Atau tunggu aku mengunjungi dunia mu, saat aku sempat mungkin aku akan melihat-lihat kesana…

Atau jadilah sama jika ingin bersama… Jika tidak maka energi maha kuat yang adanya dalam fikiran kita akan menjadi jarak yang bahkan tak berbatas. Walau saat itu engkau berada dalam pelukankan ku…

Kita mungkin berada di dunia yang sama bernama bumi.. Tapi dunia sebenarnya itu ada dalam fikiran kita. Disanalah rasa sakit, senang, gembira itu ada.. Dunia itu lah sejatinya pemegang kendali dan visualisasinya adalah apa yang kita anggap nyata ini..

LIHATLAH DENGAN KESADARAN MU

Bergabung WA Group

2 komentar untuk “Saya Bukan Orang Baru Di Dunia Ini!”

  1. Dalam tradisi keilmuan biasanya seseorang mewarisi keilmuan tertentu dengan jalur tertentu, kalau dalam tradisi keilmuan Islam disebut dengan sanad. Mohon maaf kalau saya boleh tahu, bagaimana jalur keilmuan anda hingga sampai pada keilmuan ini. Singkat kata, siapakah guru-guru anda. Mohon maaf jika kata-kata saya tidak berkenan.

    1. Ada beberapa orang yang mendorong saya untuk menggunakan pikiran saya. Dan itu kemudian, membuat pikiran saya terbuka.

      Jadi, ilmu itu saya dpt langsung dari Tuhan yang muncul melalui pikiran saya. Berupa wahyu-wahyu..

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top