Instant

Godlike

Neurolism Servicess

INTANST GODLIKE

Daya Tarik Level Dewa

Menjadi GODLIKE itu tanpa syarat. Mau kamu jelek, pengangguran, tidak romantis, cuek, atau apapun itu, kamu tetap akan di kejar-kejar. Mereka siap antri, untuk mendapatkan perhatian. Baik secara sadar atau pun tidak.

Tidak pula perduli apa yg kamu lakukan. Orang-orang siap berkorban untuk sedikit cinta mu.

Apa itu godlike?

GODLIKE adalah tentang pencapaian kesadaran daya tarik itu sendiri. Anda tak perlu melakukan apa-apa. Tidak perlu melakukan semacam ritual. Tidak perlu juga melakukan upaya pendekatan atau lainnya. Ini tentang sebuah kondisi

Secara harafiah, GODLIKE artinya adalah; Ilahi(yah) / kedewaan. Orang yang menyandang predikat Godlike bisa dianggap sebagai sosok semi Dewa. Laksana Tuhan. MAKRIFAT!!…

ORAIIT Beibeh!!… Kaum yang mengenal istilah GODLIKE adalah mereka para lelaki yang mempelajari ilmu pelet atau ‘seni menaklukkan wanita’. Pertama kali diperkenalkan oleh X-Ron (Ronald Frank). Dia membuka rahasia tentang bagaimana membuat wanita bertekuk lutut. Bagaimana membuat wanita jatuh cinta. Seni pemberdayaan diri dalam urusan percintaan.

Menjadi GODLIKE itu tanpa syarat. Mau kamu jelek, pengangguran, tidak romantis, cuek, atau apapun itu, kamu tetap akan di kejar-kejar. Mereka siap antri, untuk mendapatkan perhatian. Baik secara sadar atau pun tidak.

Tidak pula perduli apa yg kamu lakukan. Orang-orang siap berkorban untuk sedikit cinta mu.

Sekali lagi, Godlike itu bukan tipe perayu atau gombal sana-sini. Mereka adalah tipe yang mau menang sendiri. Karena mereka tahu ada banyak cinta untuk mereka.

Dan kabar baiknya, Godlike bukan cuma sekedar tentang percintaan. Lebih dari itu!!… Tentang memperbaiki kualitas hidup hingga nasib!!..

GODLIKE adalah pencapaian sebuah kesadaran tentang daya tarik itu sendiri. Anda tak perlu melakukan apa-apa. Tidak perlu melakukan semacam ritual. Tidak perlu juga melakukan upaya pendekatan atau lainnya.

Tubuh fisik, sikap, gaya bicara, tatapan mata, dan apa pun tentang anda, adalah daya tarik!! Menebar secara otomatis seturut arah pikiran bekerja.

GODLIKE adalah sebuah kondisi emosi dan mental. Proses pencapaiannya harus terlebih dahulu memahami hakikat daya tarik. Cara kerja pelet dan berbagai system keyakinan tentang itu. Termasuk soal Aura, pengasihan, jimat, mantera dan lainnya.

Orait!!… So, you know already that – GODLIKE. Godlike bukan mereka yang pintar merayu, bertubuh sempurna dengan beragam dukungan lainnya. Tapi setiap kata yang keluar, kemunculannya, cerita tentang dia, dan apa pun tentang nya adalah daya tarik. OMAIGAT!!!….

Baiklah.. langkap awal untuk memasuki kondisi emosi dan mental Godlike, saya akan bahas satu persatu tentang sistem keyakinan dalam ilmu “PERPELETAN”. Pelan-pelan saja, ikuti terus penjelasannya!!

Pertama, Rahasia Pancaran Aura!!..

Siapa sich yang belum pernah mendengar kata ‘aura’? Khususnya yang suka bermain dalam dunia daya pesona perpeletan, #hohoho

Bukan sinar Aura yg mempengaruhi penampilan mu. Tapi kondisi emosi dan mental mu lah yg mempengaruhi warna/pancaran aura mu. Mainnya di dalem, bukan keluar diri. Begitu cara spiritual yang sehat….

Sinar aura atau di deskripsikan dlm bentuk warna atau apapun itu – pada dasarnya adalah impresi dari suasana emosi dan mental manusia. Kondisi bathin!!..

Artinya, saat kondisi emosi dan mental kita berubah, maka pancaran aura kita pun berubah. AURA ITU MENGIKUTI BUKAN MENENTUKAN

Lalu bagaimana dengan cara kerja media bantu seperti susuk, mantera, hingga ruwatan dlm mempengaruhi aura kita?

Daya magis itu adalah tentang kita. Apapun jalan spiritual nya, tidak lebih sebagai alat bantu dalam memasukkan kita pada situasi sakral. Kondisi dimana merubah emosi dan mental kita. Keyakinan kita pada media itulah yang bekerja. SUGESTI

Mengolah kesadaran, upaya merubah diri, pengetahuan, dukungan orang”, fashion, hingga uang, juga dapat merubah pancaran aura kita. Tidak percaya? Coba saja!!…

Pengalaman” buruk dan berbagai faktor pengaruh lingkungan negatif yg terekam di pikiran sadar dan bawah sadar, sangat mempengaruhi kondisi emosi dan mental mu. Kita sebut saja suasana bathin. DAN, dalam kasus berat – tidak cukup hanya sekedar sugesti.. Perlu diurai akar masalahnya. Perlu dibangkitkan kesadaran nya. Perlu semacam terapi, bimbingan konseling, dan perlu semacam motivator.

Merubah cara berfikir akan merubah sistem syaraf dlm otak. Sistem saraf dalam otak akan memancarkan impuls listrik yang akan mengaktifkan berbagai komponen dlm tubuh. Komponen dlm tubuh lalu memproduksi semacam kelenjar/hormon yg menimbulkan sensasi rasa. Sensasi rasa itu lah penentu kondisi emosi dan mental mu. Saya menyebutnya: Neuroplastis Spiritual System. Keren bahasanya, tapi tetap pakai cara kerja dukun juga… #hohoho

Mari kita lanjut beibeh… Tidak sedikit orang” yg hidup merana dan miskin cinta adalah mereka; Yang secara fisik memiliki tubuh sempurna.

Sementara, mereka yg dibesarkan dlm lingkungan yg memberi suport positif terhadap perkembangan emosi dan mental, maka secara otomatis akan tumbuh percaya diri. Dan orang yg percaya diri akan terlihat menarik. Apalagi d tambah nutrisi pengetahuan tentang pemberdayaan diri.

Rasa percaya diri akan menimbulkan respon positif baik keluar maupun kedalam. Sehingga secara perlahan akan membentuk kondisi emosi dan mental permanent. Dan kualitasnya terus bertambah baik. Lalu merasa menarik, merasa mempesona, merasa istimewa, dan rasa itu mewujud menjadi nyata. Kondisi bathin!!

INI bisa membuat manusia auto godlike!..

Godlike bukan sebuah keilmuan yang mengunakan rapalan, ritual magic, menggunakan susuk, atau sejenisnya. Melainkan sebuah kondisi. Manusia yang berada dalam kondisi godlike. Sebuah kondisi emosi dan mental.

Ya…  semacam kecantikan dari dalam!!!….

Saat kamu berada dalam kondisi emosi dan mental (bathin) menarik, maka secara otomatis segala sesuatu tentang diri mu menarik.

Baiklah, sebelumnya saya akan buka satu lapisan kesadaran mu, tentang bagaimana kamu dilihat dunia. Bagaimana kepribadian mu terbentuk dan menjadi citra diri mu yang ditangkap oleh publik. Baik melalui mata fisik maupun mata bathinnya. Mata hati nya. Intuisinya. Mata ketiganya. Indra keenamnya.

Dan atau apa pun komponen dari kehidupan manusia menangkap informasi. Baik yang terlihat mau pun yang tak terlihat.

Disadari atau tidak, dalam menjalani hidup, kamu itu berjalan secara otomatis. Sudah seperti robot yang sangat tergantung berbagai aplikasi yang terinstall dalam pikiran mu. Pikiran sadar, bawah sadar, dan tidak sadar!!..  (Ini akan saya jelaskan secara terpisah)

Ketika akan bertemu seseorang, kamu bisa saja berencana akan berbicara begini dan begitu. Bersikap begini dan begitu. Akan melakukan ini dan itu. Tapi kenyataannya, kamu hanya merespon berbagai hal sesuai dengan kondisi emosi dan mental mu. Kepribadi asli mu.

Kamu akan bersikap, bergerak, bersuara, dan melakukan berbagai hal secara otomatis. Dan itu adalah citra kondisi emosi dan mental mu.

Saat kondisi emosi dan mental mu terpuruk, maka citra ini akan terlihat sangat jelas; Baik dari sikap mu, intonasi nada bicara mu, cara duduk mu, hal-hal yang kamu bicarakan, bahkan hingga tulisan-tulisan mu. Semua akan mencerminkan segala sesuatu yang menggambarkan bahwa kamu dalam kondisi terpuruk!!..

Dan itu adalah citra yang sangat menyebalkan. Dan tidak banyak orang yang siap berhubungan dengan orang yang menyebalkan. Mayoritas akan menghindar dan enggan berhubungan dengan orang yang kondisi emosi dan mentalnya buruk.

Maka, orang yang terpuruk akan merasakan sebuah kondisi seolah di tinggakan dunia. Sangat menyedikan bukan? Ya.. bukan hanya menyedihkan, tapi mengerikan!!!… Makanya, orang-orang yang terpuruk akan semakin jatuh kedalam jurang nestapa, ketika tidak bertemu solusi yang tepat untuk keluar dari kondisinya.

Ini adalah hukum alam yang berlaku pasti.

Tapi, godlike sejati adalah seni membentuk diri! Seni mengolah kondisi emosi dan mental! Sehingga secara sadar menjadi pola energi yg memiliki daya magnetic.

Sampai disini, saya tahu kamu akan bertanya bagaimana caranya; Orait, ada serangkaian proses yang memang harus di lalui.

Terus kamu bertanya lagi? Apakah saya bisa meng godlike kamu? Ya kan? Jawabannya bisa! Tapi agak mahal, soalnya ini bukan hanya soal cinta, tapi bisa juga mengubah nasib mu.

Kenapa? Karena saat kondisi emosi dan mental mu dalam kondisi terbaik, maka segala sesuatu dalam kehidupan mu pun akan berubah menjadi baik. Aka nada keberuntungan-keberuntungan dalam perjalanan hidup. Penerimaan dalam berbagai lapisan status social. Dan intinya, kamu sendiri akan menjelma menjadi pribadi yang mampu menarik apa saja. Dan ini termasuk rezeki mu…

Bagaimana kami meng – Godlike kamu? Membentuk kepribadian baru pada dirimu? Atau bagaimana kami membuat kamu menjelma menjadi Godlike?

Ini tentang tiga lapisan kesadaran mu. Tentang bagaimana kamu terbentuk dan dilihat dunia. Tentang bagaimana kamu dikenal, dipikir, dan dikenang oleh dunia. Untuk itu kami melakukan tiga langkah induksi dalam memperbaiki kondisi emosi dan mental mu..

  • Pikiran Sadar: Atau biasa juga disebut Alam sadar adalah apa yang anda sadari pada saat-saat tertentu, pengindraan langsung, ingatan, pemikiran, fantasi, perasaan yang anda miliki. Terkait erat dengan alam sadar ini adalah apa yang dinamakan Freud dengan alam pra-sadar, yaitu apa yang kita sebut saat ini dengan “kenangan yang sudah tersedia” (available memory), yaitu segala sesuatu yang dengan mudah dapat dipanggil kealam sadar, kenanga-kenangan yang walaupun tidak anda ingat waktu berpikir, tapi dapat dengan mudah dipanggil lagi. Tidak ada masalah yang muncul dari dua lapisan ini. Namun, Freud mengatakan bahwa keduanya adalah bagian terkecil dari pikiran. Dalam memperbaiki kondisi tahap ini, kami akan memberi materi tentang bagaimana tehnik berhubungan sosial. Ini dilakukan semacam konseling. Serta tehnik covert hipnosis.
  • Alam Bawah Sadar : Ini adalah bagian terbesarnya (unconscious mind). Bagian ini mencakup segala sesuatu yang sangat sulit dibawa ke alam sadar, termasuk segala sesuatu yang memang asalnya alam bawah sadar, seperti nafsu dan insting kita serta segala sesuatu yang masuk ke situ karena kita tidak mampu menjangkaunya, seperti kenangan atau emosi-emosi yang terkait dengan trauma. Alam bawah sadar, disebut juga “Pikiran Bawah Sadar” adalah bagian pikiran manusia yang tidak disadari keberadaannya, namun pengaruhnya sangat besar. Pastinya Anda sering mendengar bahwa manusia umumnya hanya menggunakan 10 % dari seluruh kekuatan kita, 90% lainnya tertidur di alam bawah sadar. Pada tahapan ini, kami akan melakukan tehnik induksi hipnosis modren (Verbal)
  • Alam tidak sadar. Adanya keberadaan satu level kesadaran lagi, yang dikenal sebagai PIKIRAN TIDAK SADAR (unconscious mind), level kesadaran ini memang hampir tidak pernah dibahas dalam keilmuan hipnosis modern, selain sebagai pelengkap semata. Unconscious mind lebih umum dikenal sebagai bagian dari pikiran yang mengendalikan fungsi ragawi tubuh, seperti denyut jantung, peredaran darah dan fungsi fisiologis lainnya. Yang tidak banyak orang ketahui adalah bahwa di level unconscious mind juga terletak kesadaran murni manusia, hal ini tak lain karena unconscious mind dikenal sebagai bagian dari kesadaran yang sifatnya paling PRIMITIF atau KUNO, simbol dari kesadaran murni manusia yang pertama kali ada dan belum terkotori oleh dinamika masalah kehidupan.  Lalu dengan cara apa bagian ini terakses dan berkomunikasi? Beberapa diantaranya dengan simbol yang berlaku universal. Dalam hal ini kami menggunakan tehnik hipnosis kuno Mesmerism. Disini yang terjadi adalah kami MENGAKSES PIKIRAN TIDAK SADAR seseorang untuk berkomunikasi, ketika bagian ini terakses kami langsung melakukan intervensi disana sesuai kebutuhan dan setelahnya barulah kembali ke pikiran sadar. (Magnetic Hypno)

Keputusan anda saat ini akan mempengaruhi kehidupan anda nanti

Jangan buru-buru memutuskan, konsultasikan saja dulu dengan kami

Search Keyword : Godlike

Neurolism Client

Ada begitu banyak yang telah bergabung dan menjadi bagian dari Neurolism dan mereka terus bertumbuh menjadi pribadi baru yang semakin baik. Lebih percaya diri, sehat secara jiwa dan raga, penuh potensi dan harapan yang cerah. Intinya, mereka berspiritual yang sehat!!..

Nurulah

Jakarta

Wignyo

Papua

Oka Pribawa

Bandung

Teguh Cilacap

Teguh

Cilacap

Ahadun

Ahadun

Malang

What People Say About Me

Sed Fringilla Mauris Sit Amet Nibh. Donec Sodales Sagittis Magna. Sed Consequat, Leo Eget Bibendum Sodales, Augue Velit Cursus Nunc, Quis Gravida Magna Mi A Libero.

Leonardo J Rimba

Penulis Buku Mata Ketiga

Leonardo Rimba

Neurolism Quote

“Kamu bisa saja mengatakan; Aku ra po-po, tapi kondisi emosi dan mental mu akan terlihat jelas. Saat kamu sedang down, impresinya akan terasa sangat kuat bagi orang disekitarmu'”

~ Dedi Ariko ~