meditasi-min yoga

Rahasia Ilmu Pelet Dalam Menaklukkan Orang

Hampir semua masyarakat Indonesia pernah mendengar tentang sebuah kekuatan magis pelet. Ilmu yang disebut mampu menaklukkan orang agar jatuh cinta. Tapi bagaimana hal itu sebenarnya? Bagaimana cara kerjanya? Berikut penjelasan Rahasia Ilmu Pelet tersebut.

Benarkah manusia terilhat apa adanya? Benarkah kita benar-benar telihat seperti dalam cermin dalam pandangan mata dunia?? Nehi.. Nehi.. Aca.. Aca… Tidak sepenuhnya begitu. Ada banyak faktor yang mempengaruhi… Saya kasih tahu cara kerjanya.

Pertama, kita bangkitkan dulu kesadaran, bahwa; Manusia itu, melihat bukan hanya melalui indra penglihatan mata saja. Sadar atau tidak sadar, fikiran, rasa, dan alam bawah sadar pun ikut melihat/merekam informasi. Visualisasi seseorang yang ditangkap oleh mata dan di proyeksi ke dalam otak berupa gambar dalam bentuk fisik seperti nonton tv itu, telah dipengaruhi beberapa faktor diatas.

Kedua, kita bangkitkan juga pemahaman, bahwa; kamu terlihat tidak sepenuh nya dari bentuk visik semata. Ada berbagai faktor yang ikut menciptakan visualisasi. Salah satunya yang paling dominan adalah kondisi mental. Itulah kenapa, ketika kamu dalam kondisi tidak percaya diri, maka publik dapat menangkap informasi tersebut. Kamu akan terlihat lebih jelek dari sebenarnya. Dan begitu juga sebaliknya.

Orang2 yang telihat menarik itu, pada dasarnya karena mereka merasa bahwa dirinya menarik. Kondisi mental ini ditangkap oleh publik. Pikiran, rasa, dan alam bawah sadar publik merekam sangat jelas informasi ini. Lalu di proyeksi ke dalam otak yang kemudian terlihat secara visual. Mamas kasih tahu ya, bentuk fisik yang terlihat di luar sana itu, adanya dalam fikiran mu. Gambarnya ada dalam otak mu, dalam batok kepala mu.

Bahkan saking dominanya peran fikiran, rasa, dan alam bawah sadar mu dalam menghasilkan visualisasi seseorang, saat orang berpendapat jelek pun tentang sesorang, menurut mu bias jadi tetep keren menembus langit. Kamu bahkan sudah tidak menggunakan mata lagi untuk melihat. Melainkan pikiran.

Begitu pun dalam dunia magic. Dan ini pula rahasia ilmu pelet itu; Kita bukan mempengaruhi orang sehingga mampu merubah penglihatannya tentang kita. Melainkan kita menginduksi diri (otak) kita untuk berubah dan terlihat menarik. Kondisi mental ini kemudian memancar kesetiap orang yang melihat kita. Termasuk target mu.

Kalau lah bisa saya mempengaruhi orang dalam melihat, maka RAISA atau AGNEZ MO lah yang menjadi target utama. Tapi cara kerjanya kan bukan begitu. Mereka tak pernah melihat saya, mana mungkin terinduksi dengan pesona saya. Dan yang masuk dalam medan magnet saya lah yang terinduksi.

Jadi bermainlah disana. Kita tidak bisa mengendalikan pandangan dunia terhadap kita, tapi kita bisa mengendalikan diri agar bagaimana dunia melihat kita.

Percaya pada fikiran mu, biar fikiran mu yang menginduksi otak untuk mewujudkannya. Membentuk, menyusun, dan membangun neuron/kabel/syaraf yang berfungsi untuk pekerjaan terlihat maupun tak terlihat. Membuat mu memancarkan sinyal pesona bebas kuota itu… Dan ini saya menyebutnya Neuroplastis Spiritual System atau NEUROLISM

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *