Spiritual dalam membentuk manusia

Spiritual dalam membentuk manusia

Spiritual memunculkan ide dan membuat nya berlaku nyata dalam kehidupan. Ada yg menyebutnya wahyu, bisikan ghaib, petunjuk, ilham dll. Seperti keajaiban!!…  Ilmu pengetahuan di masa selanjutnya mengurai, menyusun konsep dan membuat teori nya hingga menjadi logika. Begitulah cara kerjanya.

Apa yg dianggap rahasia suatu saat bukan rahasia. Hanya soal waktu. Seberapa cepat kecerdasan ilmu pengetahuan menterjemahkan nya.

Jika dulu bahkan hingga saat ini masih banyak yg percaya bahwa; Bakat keturunan sifat nya menetap dan tak mungkin berubah. Bahwa pengaruh Gen sifat nya konstan dan kaku. Bahwa jaringan syaraf otak yg sudah terbentuk tidak dapat berubah.

TERNYATA SALAH!!!! SEMUA BISA BERUBAH.

Kita selalu mempunyai pilihan untuk memutuskan ke kiri atau kanan. Sebagian besar keputusan biasanya di ambil secara refleks sesuai dengan kebiasaan. Kebiasaan muncul dari kondisi emosi dan mental. Dan itu terbentuk oleh berbagai aplikasi yang terinstall dlm otak. Aplikasi” itu di download dari sistem kepercayaan, memori kolektif, pengaruh lingkungan, tradisi, budaya, pola asuh, wawasan, ilmu pengetahuan, pengalaman dari; apa yg dilihat, dibaca, dilalui, dan dirasakan sepanjang hidup.

Tapi, para meditator kuno mengerti benar cara mengubah rasa (kondisi emosi dan mental), sehingga mampu membentuk manusia bertransfomasi. Para leluhur kita pun sama, walaupun tidak mengerti bahasanya, mampu menginduksi sel DNA sehingga mampu berevolusi dan menjadi manusia baru.

REBOUND!!.. TERCERAHKAN!!.. Entah apalagi namanya. Sehingga bertumbuh menjadi manusia yang lebih baik. Bahkan memiliki kemampuan yang belum terpikirkan pada masa nya.

Kemampuan-kemampuan yang bahkan hasil karya diantara nya tercatat sebagai keajaiban dunia. Seolah sebuah keajaiban.

Lalu melalui perjalanan waktu yg panjang, oleh ilmu pengetahuan berabad-abad kemudian, kemampuan manusia untuk berubah tersebut diketahui sebagai fenomena berfungsi nya otak sedikit lebih baik dari biasanya. Dan hal itu di muncul dari kehendak.

Ya, berbagai kemampuan baru, penemuan”, ciptaan”, muncul dari sebuah kehendak. Kehendak muncul dari sebuah kesadaran untuk memenuhi kebutuhan.

Kesadaran melalui pikiran menginduksi otak untuk mewujudkan kehendak. Ini adalah tentang kemampuan fikiran menginduksi neuron pada otak menyusun ulang sistem saraf. Merubah bahkan membentuk kabel” baru dalam kurang lebih sekilo daging putih kenyal dibalik batok kepala itu.

Otak adalah keajaiban secara materi. Dan fikiran adalah keajaiban secara spiritual. Boleh jadi otak yg menghasilkan fikiran, tapi fikiran juga bisa menggunakan otak sebagai sirkuit untuk mewujudkan kehendak. Baik yg terlihat maupun tak terlihat.

Pikiran itu adalah energy yang dapat menginduksi sistem jaringan syaraf otak.

Kesadaran tentang fenomena ini membuat kita secara sadar dapat melatih kondisi emosi dan mental.

Dengan kesadaran, melalui pengendalian pikiran, kita dapat memahat dan mengukir otak. Bahkan sama kuatnya dengan otot bisep para binaragawan. Sama lincah nya seperti C. Ronaldo melatih insting nya menghasilkan gol indah dari gocekan kaki nya. Sama piawai nya seperti para maestro melatih intuisi seni nya sehingga menghasilkan karya yang mampu menggugah emosi dunia.

MENGUBAH CARA BERPIKIR BERARTI MENGUBAH SUSUNAN KABEL DI OTAK. TAPI ANDA HARUS MERDEKA DULU DARI BERBAGAI MACAM HIPNOTIS YG MENJAJAH.

Kemauan adalah bentuk yg muncul dari kesadaran melalui pikiran – Dan ini; akan memunculkan rangsangan/impuls yg akan mengubah struktur dan formasi jaringan syaraf pada otak.

Otak lalu memerintahkan seluruh jaringan tubuh untuk mewujudkannya.

Inilah bagian dari keajaiban.

Tahukah, saat seseorang berkemauan untuk memiliki kemampuan unik berjalan di atas tali, maka secara otomatis seluruh anggota tubuh nya bereaksi untuk menyesuaikan diri agar terbentuk menjadi lebih aktif dlm keseimbangan. Bahkan pikiran tidak ambil bagian untuk ikut memberi perintah pada tumit untuk berbuat sesuatu. Semua refleks.

Hal-hal yang dianggap ajaib, juga bermain di sini. Tentang bagaimana semua berjalan sesuai kehendak? Bahkan tanpa pikiran ikut mengatur mekanisme nya.

Kamu cukup baca do`a, ritual, merapal mantera, menciptakan visualisasi energi, atau berkomunikasi dengan halusinasi. Semua sama saja… Ada kehendak yg menginduksi otak, memancarkan hormon, kelenjar, sinyal yang membentuk pola energi yg biasa di sebut kekuatan magis..

Alam sadar, bawah sadar (dimana memungkinkan mendapat visualisasi yang di anggap ghaib), super sadar atau lainnya, adalah KONDISI OTAK.

Secara umum kondisi otak ini terbagi dalam beberapa gelombang. Yakni; Gamma, Beta, Alpha, Tetha dan Delta. Kondisi ini memberi efek berbeda terhadap manusia.

Otak yg memungkinkan munculnya berbagai visualisasi, rasa, dan beragam kondisi itu. Otak yg memungkinkan seluruh sistem dlm diri berfungsi – baik melalui instruksi pikiran secara sadar atau bawah sadar.

Otak lah sejatinya sentral keajaiban magic itu.. Bukan para hantu yang kamu lihat dalam otak mu.

Manusia itu bukan tubuh yang memiliki otak – tapi otak yg memiliki tubuh untuk mengaplikasikan berbagai kehendak.

Jadi berbagai kemampuan manusia itu, baik yang sederhana hingga yang seolah ajaib mainnya tetap dipikiran.

Syariat nya kamu boleh pakai media atau cara gaya apa saja. Mau khodam, mantera, hantu, kemenyan, dupa, dan apa pun itu. Bisa juga dengan berbagai simbol atau tanpa semua itu. Mau jarak jauh atau dekat. Hakikatnya sama saja, daya cipta pikiran mu lah yang bekerja.

Ini adalah kemampuan fikiran menginduksi otak dlm menyusun, memfungsikan, bahkan menumbuhkan neuron baru untuk mewujudkan kehendak. TERMASUK HAL-HAL YANG DI ANGGAP AJAIB ITU

Jadi jika begitu mekanismenya, kenapa kita tidak langsung bermain di intinya saja?? Neurolism Class

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *