Neuron » Blog » Astral Travel Bertemu Allah

Astral Travel Bertemu Allah

[10:53 AM, 11/28/2017] Badrul: Tadi malam seru astral travel nya mas, sampek teman saya bersalaman dan ngobrol dgn dirinya sendri dan dirinya yg ditemui itu bilang kalau Aku Allah dan kamupun Allah, kamu dan aku satu….

[10:53 AM, 11/28/2017] Badrul: Dan memberikan wejangan supaya melakukan seduatu, intinya di bimbinglah ama dirinya sendiri….

[10:54 AM, 11/28/2017] Badrul: Benar benar sakti Aku…. anjai dah…???

[11:01 AM, 11/28/2017] +62 812-8433-0748: Diri sendiri itu sebuah simbol. Simbol dari kesadaran sendiri. Bentuknya halusinasi karena berada dalam kondisi gelombang otak rendah atau bawah sadar.

[11:02 AM, 11/28/2017] Badrul: Yoi guru… tetep yg melihat,mendengar dan yg merasakan ini yg asli…

[11:03 AM, 11/28/2017] +62 812-8433-0748: yes

[11:05 AM, 11/28/2017] Badrul: disini banyak yg terjebak disitu karna udah ketemu ini itu bahkan melihat nur udah merasa di atas angin padahal palsu tetap yg melihat ini yg Asli…

[11:06 AM, 11/28/2017] Badrul: Karna satu2nya di dunia ini yg punya sifat melihat,mendengar dan seterusnya cuma satu yaiti Allah(sejatine ingsun)

[11:07 AM, 11/28/2017] +62 812-8433-0748: Bukan hanya disana. Dmana-mana juga begitu. Bahkan, pengalaman spiritual bertemu Tuhan pun pada dasarnya ilusi semata. Yang muncul adalah kesadaran sendiri yang berkomunikasi dengan diri sendiri.

Makanya, kehendak tuhan dalam berbagai aliran agak beda-beda gitu dech…

[11:08 AM, 11/28/2017] Badrul: Yoyoi mas master guru…kikiki

Halusinasi dalam astral travel

Entah bagi yang lain, menurut saya ghaib itu sejatinya dunia dalam pikiran. Makanya sosok hantu atau mahluk” lainnya; visualisasinya antara satu dengan yang lain berbeda.

Perbedaannya sangat dipengaruhi oleh latar belakang budaya, tradisi, sistem kepercayaan (agama), wawasan, ilmu pengetahuan, pola pikir, imajinasi, fantasi hingga faktor memori kolektif.

Itulah alasannya, hantu di Indonesia bentuknya #Gundoruwo dan hantu bangsa Eropa berjenis #Vampire.

Anda bisa saja menganggap para hantu dan tetangga nya itu nyata adanya. Karena anda melihat dan mengalami kondisi berinteraksi dengan nya. Tapi sejatinya itu terjadinya dalam pikiran anda sendiri.

Bahkan salah satu pakar Hipnosis Indonesia Syaiful Anam melalui teori nya yang diberi nama #Jessica_Methode melalui sistem kondisi otak #Super_Sadar, memungkin manusia mencipta hantu-hantu sekehendak hatinya. #Mahluk_Imaginer

Visualisasinya, bisa cantik, ganteng, atau menyerupai tokoh” animasi yang sexy sekaligus menggoda #imang. Bisa diajak dialog, bisa jadi asisten ghaib, bisa di suruh ngurut, bisa berfungsi sebagai mata bathin, bahkan memungkinkan untuk jadi teman bercinta. #OMAIGAT_ASYIKNYA (Tanpa pamrih apalagi tumbal. Nehi-nehi aca aca)

Konsep penciptaan entitas itu dapat dilakukan secara sengaja atau tidak sengaja melalui sistem kepercayaan. Artinya, energi pikiran yang membentuknya. ENERGI PIKIRAN MEMBENTUK MEDAN ENERGI BERUPA HANTU

Oh… lalu kau bilang itu setan? Maka kau lah sejatinya membentuk nya menjadi setan. Konsep lah yang membuat segala sesuatunya berlaku. Termasuk berbagai aturannya. Termasuk perjanjian tumbal yang hingga bisa meninduksi tubuh fisik.

Pikiran mempunyai kekuatan. Pikiran mempunyai daya cipta mempengaruhi sistem tubuh fisik. Keyakinan membuat segala sesuatunya menjadi berlaku.

Sekarang manusia berada di jaman informasi dan masih ada yang percaya #tahyul. Tapi ketahuilah, dulu.. dulu sekali… orang” hidup di jaman TAHYUL dan ketahyulan itu lah yang berlaku.

__// #Neuroplastisitas adalah kemampuan pikiran menginduksi otak untuk menyusun hingga menumbuhkan syaraf/neuron baru dalam mewujudkan suatu kehendak.

Sistem neuroplastis inilah yang memungkinkan manusia untuk memiliki kemampuan atau keahlian baru dalam hidupnya. Baik yang biasa maupun yang luar biasa. Baik yang terlihat maupun tidak terlihat.

Neuroplastis Spiritual System adalah upaya memaksimalkan potensi manusia untuk kehidupan yang lebih baik. Dimana langsung main di inti. Yaitu otak dan pikiran. Karena manusia itu; Otak memiliki tubuh, bukan tubuh yang memiliki otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *