buku spiritual - auto sakti - neurolism
Neuron » Blog » Buku Spiritual Auto Sakti – Prakata 1

Buku Spiritual Auto Sakti – Prakata 1

Prakata; Ya, saya telah memulai tulisan untuk membuat sebuah #buku_spiritual. Untuk sementara judulnya; NEUROLISM – BUKU SPIRITUAL AUTO SAKTI

Buku ini juga akan diwarnai oleh serangkaian interaksi antara saya dengan teman2 di media sosial. Termasuk anda. Setiap tanya-jawab dalam postingan; akan secara otomatis menjadi bagian dari materi tulisan.

Jadi anda bisa memberi komentar dalam bentuk pertanyaan, kritikan, masukan, atau apapun itu. Saya akan jawab langsung, dan kemudian akan saya tulis secara mendalam untuk dijadikan materi buku.

Buku ini bukan tentang membentuk anda, melainkan menjadi langkah awal dalam mengeksplorasi keajaib sistem yang menjadi bagian dari kehidupan manusia. Termasuk hal-hal yang selama ini dianggap ajaib.

Artinya; saat anda membaca buku ini, anda secara otomatis akan memahami berbagai hal yang selama ini dianggap ajaib. Anda dapat mengaplikasikannya dalam bentuk nyata. Berlaku secara universal. Ini bukan tentang sistem keyakinan. Melainkan murni pengetahuan yang sangat berdaya guna dalam kehidupan realitas.

Anda akan memahami benar bagaimana cara kerja pikiran dalam memberi sensasi, fenomena, kondisi yang seolah nyata.

Kemampuan anda memahami cara kerja pikiran, akan membuat anda mampu mengendalikan pikiran anda. Dan sekaligus mampu mengendalikan banyak pikiran.

Tahukah anda? Manusia hidup sangat tergantung dengan pikirannya. Manusia hidup dalam dimensi pikirannya masing-masing. Manusia hidup dalam asumsi dari produk pikirannya.

Dalam sebuah situasi dan kondisi yang sama; manusia bisa saja merasa hal yang berbeda. Merasakan sensasi yang berbeda. Sebagian bahkan hidup dalam halusinasinya.

Ya, kita hidup dalam dunia yang sama. Tapi kita bukan berarti merasakan hal yang sama. Karena dunia yang sebenarnya adalah dalam pikiran kita. Rasa sakit, susah, senang, bahagia, menderita itu adanya dalam pikiran. Dan itulah yang selama ini kita anggap realitas.

So.. mereka yang memahami cara kerja pikiran; berpotensi mengendalikan banyak pikiran. Dan ini sering digunakan oleh mereka dalam mengendalikan manusia. Dan mereka inilah yang selama ini dianggap sakti itu!!!..

Dalam sebuah kisah simbol keilmuan kuno Sastra Jendra Hayudiningrat Pangruwating Diyu; Kesaktian model ini berpotensi membuat anda jadi Dewa atau Raksasa!!..

___// Buku ini memiliki daya hipnotis yang memberdayakan; Memunculkan berbagai sensasi dan halunsinasi. Disisipi kata-kata yang mengandung mantra (baik secara terselubung atau terang-terangan, menelusup masuk kejiwa terdalam untuk mengubah kondisi emosi dan mental anda.

Hening, berdiam dirilah sejenak, tutup mata anda untuk meminimalisir 80% distorsi informasi, begitu cara membaca buku ini setiap bab nya nanti.

Oya, buku ini sangat dipengaruhi oleh maha guru saya; Pa’de Cokro Utomo​,Indi Sujawe​, Leonardo Rimba​, Inda Vineyyajana​, Rini Candra​, Ramli Aziz​, mewakili Pak De Sudi Damhuri Nang​, gunung2 yang pernah saya singgahi, sungai2 yang pernah jadi tempat saya berendam, kebodohan dan kekonyolan sepanjang perjalanan hidup saya, lawan2 yang membuat saya sakit, tempat hiburan malam yang memabukkan, dan segala sesuatu yang membuat saya hingga ketitik saat ini.

4 tanggapan pada “Buku Spiritual Auto Sakti – Prakata 1”

  1. Pingback: Dimensi Pikiran - Berpikir, Merasa Dan Tumbuh Sesuai Konsep » NEUROLISM

  2. Pingback: Kenapa Sistem Keyakinan Dibahas? » NEUROLISM

  3. Pingback: Spirit Nyata Dalam Kehidupan Manusia » NEUROLISM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *