DMT Cara Rahasia Bertemu Tuhan

DMT; Cara Rahasia Bertemu Tuhan

Tuhan menjadi sesuatu hal yang paling banyak dibicarakan manusia di dunia. Lebih dari separuhnya, percaya bahwa entitas Tuhan benar-benar ada! Ada banyak cerita tentang pengalaman spritual bertemu Tuhan.

Apa yang memungkin manusia memiliki pengalaman-pengalaman yang dianggap memiliki nilai spiritual ke-Ilahian ini? Kebijaksanaan kuno sebenarnya telah memberi gambaran dalam bahasanya sendiri. Rahasia-rahasia alkimia! Termasuk penyebutan mata ketiga yang disimbolkan dalam bentuk kelenjar pineal atau cakra ajna.

Ketika saya menyebut halusinasi! Disini bukan berarti mengarah pada kondisi secara sempit. Dimana dikenal sebagai gejala penyakit kejiwaan semata. Tapi lebih ke arah fenomena yang dianggap spiritual.

Ketika otak manusia dalam kondisi tertentu, fenomena halusinasi dapat terjadi pada manusia. Pun dalam ritual-ritual spiritual.

Di dalam ratusan penelitian, disebutkan bahwa ada empat hormon yang terlibat dalam memunculkan kondisi sakral tersebut. Yakni; Melatonin, Pinolin, Hormon 5-Meo-DMT, dan Dimethyltryptamin (DMT). Dan ini, diproduksi oleh kelenjar pineal dalam otak.

Secara natural, hormon-hormon tersebut diatas diproduk oleh otak dalam kondisi tertentu. Salah satunya, pengaruh ruang gelap. Untuk lebih jelas, anda dapat baca artikel sebelumnya; Manfaat Meditasi Dalam Ruang Gelap Total. Ini termasuk memicu produktivitas DMT yang menjadi pembahasan utama pada artikel ini.

Dimethyltryptamine (DMT) adalah;

Disini, saya tidak akan membahas tentang Melatonin, Pinolin, dan Hormon 5-Meo-DMT. Walau pun sebenarnya merupakan rangkaian yang tidak terpisah. Namun lebih secara spesifik membahas DMT. Karena, ini bagian puncak yang memungkinkan manusia mengalami pengalaman-pengalaman yang dianggap spiritual. Termasuk, fenomena ke-Ilahian.

DMT singkatan dari dimethyltryptamine. Merupakan senyawa psikedelik golongan tryptamine. Eksistensinya, disekresikan oleh kelenjar pineal. Bentuknya menyerupai buah cemara kecil. Kelenjar pineal terletak di pusat otak, di antara dua belahan.

Struktur dimethyltryptamine menyerupai neurotransmiter. Keberadaannya, memungkinkan terjadi proses pemecahan hambatan darah dalam otak. Berfungsi sebagai halusinogen kuat.

Efek DMT mampu memberi semacam sensasi yang kuat. Halusinasi dan terjadinya semacam pergeseran kesadaran. Mengubah cara pandang manusia terhadap sesuatu.

Eksistensi DMT pada kehidupan

DMT adalah senyawa kimia yang ada pada segala bentuk kehidupan. Baik hewan, tanaman maupun manusia. Unsur kimia ini menjadi bagian dari ritual-ritual sejak zaman kuno. Di berbagai tradisi dan budaya. Seperti praktik-praktik Shamanic, Kearifan Mistisisme Anand Krishna, dan beberapa perkumpulan rahasia dunia.

DMT disebut, berperan penting dalam evolusi pikiran dan kesadaran manusia.

Struktur letak kelenjar pineal tersembunyi

Ada hal unik soal kelenjar pineal. Kendati menurut ilmu kedokteran keberadaannya tidak cukup penting untuk fungsi tubuh, namun kenyataannya, struktur letak kelenjar pineal yang berfungsi untuk sekresi DMT, posisi berada pada bagian tengah otak. Ada kesan, keberadaannya sangat dilindungi!

DMT menurut Sains

Dalam ilmu pengetahuan, termasuk kedokteran, DMT disintesis pada waktu khusus. Ruang gelap memberi pengaruh cukup tinggi untuk proses produksi DMT. Puncak sintesis terjadi sekitar pukul 3:00 hingga 04:00 pagi.

Dan, diidentifikasi bahwa; ledakan DMT terjadi pada manusia saat dalam kondisi sekarat. Atau mendekati kematian. Termasuk pada moment mati suri (Near Death Experience).

Penelitian Tentang DMT

DMT menjadi penting, apalagi munculnya fenomena dari pengalaman orang-orang yang mengkonsumsi unsur kimia tersebut. Baik dari dari tumbuhan alami yang mengandung senyawa DMT maupun dalam bentuk sintetis.

Ya, DMT dikenal sebagai obat halusinogen! Dimana akan membawa orang yang mengkonsumsinya mendapat pengalaman berhalusinasi. Seperti melihat mahluk ghaib, memasuki dimensi lain, termasuk entitas ke-Ilahian.

Para akademisi John Hopkins University, School of Medicine, pernah secara khusus melalukan semacam survey. Berkaitan dengan pengalaman orang-orang yang pernah mengkonsumsi DMT.

Mereka meneliti pergesaran kesadaran manusia yang ditimbulkan dari efek DMT. Dimana sering digunakan salah satu rangkaian utama dalam ritual spiritual dan praktik mistisme.

Penelitian tersebut adalah tindak lanjut dari penelitian sebelumnya. Dimana mengulas mengulas pengalaman mistis saat manusia dalam kondisi sekarat, pada orang yang tak jadi mati.

“Ini adalah studi kuesioner tentang pengalaman pertemuan dengan makhluk atau entitas yang tampaknya otonom. Survey dilakukan pada beberapa orang yang mengonsumsi N,N-Dimethyltryptamine (N,N-DMT),” demikian laporan dari penelitian yang dipublikasi pada The Independent, Minggu, 1 April 2018.

Survei tersebut mencari tahu tentang beberapa hal. Seperti dosis aman yang digunakan, indra apa yang berfungsi dalam mencapai pengalaman kehadiran “entitas” tersebut — penglihatan, pendengaran, peraba, atau telepati — dan, apa yang dapat diambil darinya.

Namun, sayangnya, DMT dimasukkan dalam klasifikasi drug. Dan dilarang beredar bebas. Karena dianggap sebagai psikoaktif utama.

Kandungan DMT alami dapat ditemukan pada tanaman Ayahuasca. Tumbuhan yang banyak digunakan sebagai obat tradisional masyarakat Amerika Selatan. Juga sering digunakan untuk racikan minuman pada ritual tertentu.

Ayahuasca, bahan racikan minuman sakral Suku Amazon yang mengandung halusinogen. Photo: tribun jogja

Kesimpulan DMT Cara Rahasia Bertemu Tuhan

Jadi, jika anda ingin mengalami pengalaman bertemu Tuhan atau fenomena ke-Ilahian. Hal utama yang harus terjadi adalah memicu produksi DMT pada diri Anda. Bisa secara natural. Atau mengkonsumsi unsur kimiawi sintetis yang mengandung DMT.

Ledakan produksi DMT secara maksimal dengan natural pada manusia terjadi saat:

  • Saat Kelahiran. Ketika seseorang wanita melahirkan, tubuhnya secara alami menghasilkan DMT. Cairan DMT inilah yang menjadikan seorang wanita memiliki kekuatan dan keberanian untuk melahirkan.
  • Saat kondisi manusia mengalami Stress tinggi. Misalnya fenomena bunuh diri. Keberanian untuk bunuh diri muncul karena ledakan DMT. Tingkat stress yang sangat tinggi memungkinkan terjadinya ledakan DMT. Ini mampu mendorong keberanian manusia bunuh diri. Boleh saja seseorang berkata akan bunuh diri, tetapi tanpa stres tinggi, akan sulit sekali terjadi.
  • Depresi atau ketakutan juga dapat memicu terjadinya ledakan DMT. Jadi, jika anda melakukan tirakat dalam goa-goa angker, tempat-tempat angker, dan itu mampu memicu kondisi ketakutan yang tinggi, juga berpotensi memicu ledakan DMT.
  • Ledakan DMT terjadi pada manusia menjelang kematian.

Pertanyaannya, bisakah DMT diproduksi dalam keadaan tidak stress? Bisa. Salah satunya dengan tehnik meditasi tertentu. Atau anda ya itu tadi, mengkonsumsi unsur kimiawi yang mengandung DMT.

Pertanyaan selanjutnya. Apakah pengalaman tersebut membuat anda bertemu Tuhan yang sebenarnya? Tidak ada yang tahu. Toh, selama ini juga begitu. Hanya soal yakin atau tidak yakin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *