Ilmu Pelet Level Dewa – Godlike Part 5

Menjadi GODLIKE itu tanpa syarat. Mau kamu jelek, pengangguran, tidak romantis, cuek, atau apapun itu, kamu tetap akan d kejar”. Mereka siap antri, untuk mendapatkan perhatian. Baik secara sadar atau pun tidak.

Tidak pula perduli apa yg kamu lakukan. Orang” siap berkorban untuk sedikit cinta mu.

Sekali lagi, Godlike itu bukan tipe perayu atau gombal sana-sini. Mereka adalah tipe yang mau menang sendiri. Krn mereka tahu ada banyak cinta untuk mereka.

Bagaimana menjadi godlike?.. Simple!!.. Cukup merubah kondisi emosi dan mental atau bathin. Bathin Godlike!

Keyword: ORANG MENARIK ITU KARENA MEREKA MEMANG MERASA MENARIK. BUKAN ORANG YANG RENDAH DIRI. Catat itu.. 

Baiklah, sebelum masuk ke inti, saya akan memberikan kamu gambaran tentang hakikat dari daya tarik dan kenapa bisa begini atau begitu.

Ada sebuah system yang tidak terlihat namun berlaku pasti. Bahwa; manusia itu sangat dipengaruhi bawah sadar nya. Emosi dan mental itu adalah kondisi tersebut. Dan ini sangat dipengaruhi oleh lingkungan, pola hidup, wawasan, tradisi, keyakinan, pengalaman dari apa yg dilihat, dibaca, didengar, dirasa sepanjang hidup.

Jika kamu terlahir dari sebuah lingkungan yg orang”nya sering mengecilkan mu, maka secara otomatis kamu akan merasa rendah diri. Apalagi jika kamu tidak pernah keluar dari lingkungan tersebut, sehingga tidak ada asupan nutrisi penting untuk memperbaiki kondisi emosi dan mental mu; baik pengalaman, wawasan, dll nya. Jadilah kamu sebagai manusia yg kerdil bahkan cenderung menyebalkan. Tidak bnyk yg akan memberi perhatian pada kamu. Kecuali dari orang” krn faktor senasib dan atau orang bijak yang mau membantu mu.

Bukan orang yg tidak perhatian atau berubah menjadi buruk, tapi kondisi emosi dan mental mu lah yg membuat kamu diperlakukan begitu.

Jadi ketika kamu seolah ditinggalkan dunia, saat kamu merasa sendiri ditengah keramaian, miskin teman, hidup dlm gelap melihat orang” menari di tengah terang, maka saya pastikan kondisi emosi dan mental yg rusak parah.

Masuklah kedalam, kamu akan melihat kerusakan itu!.. Seriez beibeh..

Tidak sedikit orang” yg hidup merana dan miskin cinta adalah mereka yg secara fisik memiliki tubuh yang bagus.

Sementara, mereka yg dibesarkan dlm lingkungan yg memberi suport positif terhadap perkembangan emosi dan mental maka secara otomatis akan tumbuh percaya diri. Dan orang yg percaya diri akan terlihat menarik. Apalagi d tambah nutrisi pengetahuan tentang pemberdayaan diri.

Rasa percaya diri akan menimbulkan respon positif baik keluar maupun kedalam. Sehingga secara perlahan akan membentuk kondisi emosi dan mental permanent. Dan kualitasnya terus bertambah baik. Lalu merasa menarik, merasa mempesona, merasa istimewa, dan rasa itu mewujud menjadi nyata.

INI bisa membuat manusia auto godlike!..

Tapi, godlike sejati adalah seni membentuk diri. Seni mengolah kondisi emosi dan mental sehingga secara sadar menjadi pola energi yg memiliki daya magnetic.

Saya tahu kamu akan bertanya bagaimana caranya; Orait, ada serangkaian proses yang memang harus di lalui.

Pertama memahami hakikat daya tarik (baca artikel sebelumnya).

Kedua melakukan banyak penaklukan untuk meningkatkan sisi confident. Bisa dengan cara Neurolism Magic Seduction (artikel sebelumnya).

Ketika kamu sering mendapat kenyataan bahwa disukai bnyk orang, maka itu secara otomatis membangkitkan rasa percaya diri. Lalu kamu merasa menarik dan itu kemudian mewujud. Kenyataan yang berulang” kemudian membentuk kondisi emosi dan mental mu menjadi permanent. Sehingga daya tarik itu adalah kamu. Menjadi kamu.. Kamu lah medan energi yg membentuk pola magnetic.

Baca artikel lainnya di tag dan untul layanan instant godlike whatsapp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top