godlike - ilmu pelet

Ilmu Pelet Level Dewa – Godlike Part 4

GODLIKE – NEUROLISM MAGIC SEDUCTION

Saya sudah bicara banyak tentang dasar dan hakikat seni pelet-memelet. Baca post sebelumnya. Sekarang kita sedikit melangkah ke pembentukan pola energi mempengaruhi pikiran target.

CHEKIDOT; Visualisasi adalah doa dalam bahasa rasa. Sebuah kondisi otak untuk berkomunikasi dengan system semesta.

Pelet, penaklukan, mempengaruhi, mainnya dlm dimensi ini. Kuncinya cukup masuk dlm kondisi alpha state atau trance.

Mereka yg terbiasa meditasi rutin akan lebih mudah masuk kondisi trance. Bahkan saat bicara pun mereka bisa masuk dimensi trance. Berbicara mengalir tanpa berpikir.

Makanya; setiap perkataan meditator sama dengan doa yg dapat mempengaruhi system semesta. Mewujud!!!..

Dalam kondisi sadar; pikiran adalah alat untuk membentuk pola energi dlm memanipulasi system semesta.

Pikiran sifatnya energi yg tidak terikat dimensi ruang dan waktu. Bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Bisa meloncat ke masa lalu atau jauh ke masa depan.

Dalam aliran occultism, magick, esoteric, yoga, & kejawen; mempunyai konsep yg sama. Bahwa, pikiran manusia mampu memanipulasi apa saja yang ada di jagad raya ini. Meliputi benda fisik, non-fisik, energi, ruang & waktu.

Mengendalikan semesta adalah seni mengendalikan diri sendiri. Makro cosmos = mikro kosmos.

Sehingga, pikiran yg dikontrol kesadaran dapat d jadikan aplikasi mempengaruhi emosi dan mental seseorang. Mampu menginduksi pikiran dan perasaan orang.

MAIN DI KONDISI EMOSI DAN MENTAL

Langkah awal untuk mempengaruhi pikiran dan perasaan seseorang. Antara lain;

Masuk kondisi meditatif/trance. Atau bagi yang belum terlatih bisa di bantu trainer untuk dibimbing ke gelombang otak alpha. Ini bagian penting untuk keberhasilan. Dimensi imajinasi seperti nyata. Dimensi kondisi tubuh fisik tertidur dan kesadaran tetap terjaga. Dimensi mimpi dlm sadar.

Tahap selanjutnya; MENTAL IMAGINING (Visualisasi). Jika tahap awal dilakukan dengan baik, tahap ini akan berjalan dengan sangat sempurna.

Visualisasi akan terasa lebih nyata. Gambaran target akan terasa nyata. Bisa disentuh bahkan diajak bicara. PRESENT MOMENT

Namun, kesadaran kita tetap bisa mengendalikan visualisasi. Kita bisa menciptakan sebuah suasana target berada dlm kendali kita. Imajinasi kita akan mempengaruhi moment.

JADI CIPTAKAN SEBUAH MOMENT TARGET YANG TAKLUK DENGAN KITA.

Memanggil”, mengejar”, hingga melakukan hal” yg hakikat nya menunjukkan sikap TAKLUK!..

Lakukan proses ini hingga beberapa kali. Atau hingga tercapai dengan tanda sikap target berubah dengan kita.

Tahap eksekusi; Jika urusannya cinta, lakukan sesi mental imagining kembali dan ciptakan moment percintaan hebat dan tentunya target tetap dibawah kendali.

Jika urusan nya lain, maka lakukan visualisasi sesuai dengan gambaran moment yang diharapkan.

Tahapan ini akan membuat target akan selalu berpikir tentang kita. Memimpikan kita. Dan hanya akan ada kita dlm waktunya. Kita akan menghantuinya disetiap waktu. Selanjutnya, terserah anda.

Neurolism – Neuroplastis Spiritual System adalah serangkaian tehnik untuk memanfaatkan potensi maksimal yg memungkinkan dicapai oleh manusia. Baik secara fisik maupun spiritual.

Manusia itu bukan tubuh yg memiliki otak. Tapi otak yg memiliki tubuh dan komponen lain sebagai alat dlm mengaplikasikan kehendak nya.

Kehidupan kita sangat tergantung dengan kondisi emosi dan mental. Dan secara fisik itu terjadi dlm otak. Kondisi otak dipengaruhi oleh pola pikir. Pola pikir dapat di kontrol oleh kesadaran. Dan kesadaran tentang ini adalah NEUROLISM.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top