godlike

Ilmu Pelet Level Dewa – Godlike Series #Part 1

Mereka yang akrab dengan istilah Godlike adalah; gamer dan para pria yang mempelajari ilmu pelet atau ‘seni menaklukkan wanita’.

Secara harafiah, GODLIKE artinya adalah; Ilahi(yah) / kedewaan. Orang yang menyandang predikat Godlike bisa dianggap sebagai sosok semi Dewa. Laksana Tuhan. MAKRIFAT!!…

Ada dua kaum yang akrab dengan istilah GODLIKE. Pertama adalah para gamers online DOTA. Sebuah permainan multiplayer online battle arena, merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3: Reign of Chaos dan Warcraft 3: The Frozen Throne.

Dalam dunia game, Godlike merupakan salah satu seruan announcer untuk pemain yang berhasil membunuh lawan. Semacam predikat pencapaian. Announcer menjadi bagian yang menyemangati permainan (komentator).

Bukan perkara gampang untuk mendapatkan Godlike. Dan biasanya memang pemain level dewa lah (ahli) yang bisa mencapainya. Berikut tingkat pencapaian itu. First Blood – Kill pertama yang terjadi dalam game. Double Kill – Membunuh dua hero sekaligus. Triple Kill – membunuh tiga hero sekaligus. Ultra Kill – membunuh empat hero sekaligus. Rampage – membunuh lima hero atau lebih sekaligus.

Selanjutnya adalah pencapaian membunuh hero lawan dalam waktu yang Lama tanpa Mati (Kill Streak); Killing Spree – membunuh tiga hero, Dominating – membunuh empat hero, Mega Kill – membunuh lima hero, Unstopabble – membunuh enam hero, Wicked Sick – membunuh tujuh hero, Monster Kill – membunuh delapan hero, GODLIKE – membunuh sembilan hero. Beyond Godlike (Holy Shit!) – membunuh 10 hero dan seterusnya.

ORAIIT!!… Kaum kedua yang mengenal istilah GODLIKE adalah mereka para lelaki yang mempelajari ilmu pelet atau ‘seni menaklukkan wanita’. Pertama kali diperkenalkan oleh X-Ron (Ronald Frank). Dia membuka rahasia tentang bagaimana membuat wanita bertekuk lutut. Bagaimana membuat wanita jatuh cinta. Seni pemberdayaan diri dalam urusan percintaan.

Inilah Rahasia Ilmu Pelet Itu

Tidak ada alasan pasti apa yang menjadi kriteria wanita jatuh cinta. Bahkan wanita sendiri pada dasarnya tidak mengetahui persis apa yang membuat mereka jatuh cinta. Apa yang membuat mereka bahkan sanggup melepas ego dan mengejar-ngejari pria. Bahkan sanggup berkorban apa pun demi pria.

So, you know already that – GODLIKE. Sebuah kata yang menggambarkan tentang pencapaian seseorang dalam seni pemberdayaan diri. Tentang bagaimana menguasa ilmu pelet. Tentang seni penaklukkan.

Tentang bagaimana menggali potensi tertinggi dari seorang manusia. Khususnya dalam dunia percintaan. Dan ini sangat berhubungan dengan kondisi emosi dan mental. Spirit.. 

Tulisan ini tidak akan membahas tentang ilmu bermain Game DOTA. Itu dunia saya dulu dengan Adli . #Hohoho…  Kita akan bahas tentang ‘ilmu pelet’ GODLIKE – Seni menaklukkan orang.

Berikut adalah deskripsi Godlike itu; SPESIFIK NYA, mungkinkah Pria BIASA SAJA. Tidak terlalu ganteng. Tidak terlalu kaya, PASIF, dan SAMA SEKALI TIDAK TAKE ACTION atau MENGAMBIL TINDAKAN untuk mengejar wanita. Bahkan bisa dikatakan SAMA SEKALI tidak mencari wanita untuk dia ajak kenalan (Approach). Tapi, justru wanita lah yang MINTA KENALAN, menelpon duluan, SMS duluan, ngajak jalan duluan, tergila-gila dengan dia, bahkan mengejar sang pria sampai mati-matian?

Mungkin lebih spesifik lagi, perilaku sang wanita akan sangat tergila-gila seperti saat ia melihat artis favoritnya berada didepan nya. Dan artis favoritnya itu adalah sang Pria yang cool, diam dan biasa saja, tapi sang wanita menjerit bahkan menangis karena terkagum-kagum melihat sang Pria. Dan sudah pasti siap diajak bercinta. #OMAIGAT!!!…

Tidak ada syarat khusus; Seperti harus ganteng, harus cantik, harus sukses, harus bertubuh sempurna. Atau harus ini dan itu untuk mencapai Godlike. Godlike itu adalah kondisi emosi dan mental. BATHIN!!..

Anda boleh mempunyai berbagai macam ajian pamungkas, susuk terbuat dari titanium, beribu mantera warisan dari para leluhur, atau ngelakoni ilmu hitam. Namun, Godlike adalah pencapaian spiritual tertinggi dalam urusan menarik lawan jenis. KARENA ANDALAH YANG MENJADI MAGNET NYA. Bukan media dari faktor eksternal. Bukan pula kekuatan dari dunia gelap, jin, khodam”, para hantu atau bersekutu dengan iblis.

Godlike adalah seseorang yang telah mencapai tingkat kesadaran sebagai pusat semesta (micro cosmos). SAKTI TANPA AJI-AJI

GODLIKE – Neuroplastis Spiritual System; Pencapaian spiritual dalam membentuk system syaraf berada pada kondisi standar tinggi. Kondisi bathin

Tentang bagai mana secara sadar melalui pikiran menginduksi otak agar membentuk system syaraf (neuron). Menyusun ulang, memfungsikan, dan menumbuhkan kabel” halus baru, sehingga tercipta sebuah kondisi emosi mental tertentu. Memasuki sebuah kesadaran sebagai magnetis. Kesadaran sebagai sentral semesta berupa pola energi yang mempengaruhi semesta (makro cosmos).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *