Kelas Online: Hipnosis, Kesadaran, Meditasi, & Penyembuhan

Kelas Online: Hipnosis, Kesadaran, Meditasi, & Penyembuhan

KALO CAPEK KESANA KEMARI, MARI KITA MAIN DI INTI?

Neurolism – Neuroplastis Spiritual System

Apapun jalan spiritual nya, namanya, gayanya, caranya, ritualnya, pakai syarat atau tanpa syarat, yg bekerja itu adalah daya cipta mu sendiri.

Mainnya dalam pikiran mu – yg bekerja adalah serangkaian sel syaraf dlm otak mu.

Ya.. keajaiban nyata yg penting di eksplorasi ya #otak mu. Bukan ini dan itu yg ada diluar dirimu.

Disadari atau tidak disadari berbagai kebijaksanaan spiritual kuno pun bermain di ranah itu. Manusia yg bertranformasi itu; ya.. system canggih otak nya yg berubah dan berfungsi semakin baik.

Dalam dunia modern, ilmu pengetahuan melalui berbagai percobaan melibatkan para ahli menyebutnya #Neuroplastisitas. Tentang peran pikiran dan otak terhadap kehidupan manusia.

Dimana hasilnya mengungkapkan bahwa; otak memiliki kemampuan untuk mengubah struktur dan fungsi nya sendiri, bahkan mampu mengubah neuron (sel syaraf) baru, sebuah formasi kekuatan baru yg terus bertahan hingga usia lanjut.

Jadi jelas bahwa sesungguhnya otak itu dapat beradaptasi, menyembuhkan, memperbaharui diri sendiri, mengatasi kekurangan, menghubungkan kembali sel syaraf yg terganggu, dan memutus siklus penyakit tertentu yang ada pada dirinya sendiri, misalnya depresi dan OCD (obsessive compulsive disorder).

Singkatnya, otak tidak melulu ditentukan faktor eksternal saja, melainkan otak juga dapat menentukan dirinya sendiri.

Fakta penting lainnya adalah; kehendak melalui pikiran ternyata mampu merubah sistem jaringan syaraf dlm otak. Saat pola pikiran berubah maka kabel” halus itu pun ikut men-sinkron-kan diri.

Ini juga rahasianya, para praktisi meditasi dan berbagai jalan spiritual puncak lainnya dlm membangkitkan potensi maksimal manusia itu. Tentang sebuah kekuatan kehendak yg mampu mengubah serangkaian instrumen kehidupan seorang manusia. Baik fisik maupun non fisik.

#HAKIKAT nya; bukan tentang jalan yang d tempuh, melainkan kekuatan kehendak lah yg mengubah semua itu.

Itulah yg menjadi alasannya, kamu bisa memulai dari mana saja. Bisa pakai cara kuno, modern atau bikin cara dengan kreatifitas sendiri. Bisa pula mengikuti berbagai tradisi dan budaya masa lalu, atau menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Semua sama saja, yg bekerja tetap kehendak yg menginduksi sistem syaraf dlm otak. Intinya, otak sebagai sirkuit lah yg mengaplikasikan semua itu.

Anda yg bekerja dan anda yg mendapatkan hasilnya… Sebab-akibat!..

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *