Tausiyah Olah Roso - HARDCORE EDITION

Tausiyah Olah Roso: HARDCORE EDITION

Anda telah mengalami cuci otak sejak lahir. Telah ditanamkan ketakutan-ketakutan. Telah ditanamkan berbagai entitas yang hidup dan berkembang dalam dimensi pikiran anda.

Anda menjadi hilang kendali atas diri anda. Seperti tidak bisa hidup tanpa itu semua. Anda hidup dalam kelompok-kelompok dengan setidaknya 300 versi aliran.

Tiga ratus ini, dipecah dalam berbagai aliran lagi. Dalam sekte-sekte, yang kembali dipecah dalam sub-sekte. Jika di total; mungkin terdapat tiga ribuan jumlahnya.

Anda hidup dalam salah satunya. Dalam salah satu dari 3000-an itu!!… Ya, aliran yang paling benar! Dan begitu juga yang dirasakan oleh orang diluar anda. Merasa paling benar!

Jika Anda mendengar semua ajaran itu, anda bahkan tidak bisa menghela nafas barang sejenak. Sebagian mungkin mirip, namun tidak sedikit yang bertolak belakang.

Entitas yang dihidupkan dalam dimensi pikiran anda; menjadi rule. Dan anda percaya itu! Kepercayaan yang kuat.

Sesuatu yang anda percayai, jelas memicu sensasi rasa dalam diri anda. Dan sensasi rasa tersebutlah yang kemudian membuat anda berpikir bahwa itu realita.

Anda yang percaya bahwa ada seseorang yang menghianati Anda, secara otomatis memicu sensasi rasa sakit. Tidak penting bahwa penghianatan tersebut adalah fiksi yang hidup dalam dimensi pikiran anda; namun rasa sakit itu nyata bagi Anda.

300 aliran tersebut, salah satunya mampu meyakinkan anda. Membuat anda percaya bahwa sesuatu itu ada. Sesuatu yang kemudian memicu sensasi rasa dalam diri anda.

Membuat anda merasa seolah ada yang melihat anda. Seolah anda yang mendengar anda. Seolah ada yang mengawasi anda. Seolah ada yang menguasai anda. Anda tidak bisa berlari bahkan dalam tidur sekalipun.

Anda yang mampu diyakinkan bahwa ada hantu disebuah tikungan jalan; memicu sensasi rasa takut. Tidak peduli bahwa cerita hantu tersebut adalah rekayasa, namun ketika anda percaya sensasinya menjadi nyata.

Anda yang percaya ada roh suci yang melindungi; memicu sensasi rasa nyaman. Tidak peduli bahwa itu semua tidak anda. Yang penting adalah kepercayaan anda. Keyakinan anda. Dan itu secara otomatis memicu sensasi dalam diri anda.

Saya tahu, tidak mudah bagi anda untuk menerima kenyataan ini. Kenyataan bahwa entitas-entitas yang hidup dalam dimensi pikiran anda tidak benar-benar ada. Tapi cara terbaik untuk melihat berbagai rekayasa; Anda dapat melihat mereka berada diluar kelompok anda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top