Cara Self-Hypnosis Untuk Masuk Kondisi Deep Trance

Cara Self-Hypnosis Untuk Masuk Kondisi Deep Trance

Ketika berbicara tentang tehnik atau cara Self-Hypnosis untuk masuk kondisi Deep Trance, kesalahan umum yang sering terjadi adalah; berpikir ada metode ajaib! Dan masuk kondisi hipnosis dengan ajaib juga.

Tidak ada yang seperti itu. Pada beberapa artikel sebelumnya, sudah dijelaskan bahwa; hipnosis itu adalah kondisi alamiah. Dapat terjadi pada manusia. Kapan saja, dimana saja. Jadi sebenarnya, tidak ada yang ajaib.

Saat Anda berpikir masuk kondisi trance itu ajaib, lalu Anda akan disibukkan oleh pikiran yang mencari-cari keajaibannya. Alhasil, pikiran Anda menjadi tidak relaks. Alih-alih memasuki kondisi trance, pikiran Anda malah jadi liar dan bekerja lebih keras.

Jadi, rahasia tehnik self hypno pertama, adalah sederhanakan pikiran Anda. Apa pun yang Anda rasakan, itu adalah bagian dari proses memasuki kondisi trance. Maka nikmati saja. Biarkan semuanya mengalir begitu saja.

Berikut, teknik atau cara Self-Hypnosis untuk masuk kondisi deep trance, secara spesifik.

Semuanya bermuara pada Anda.

Untuk apa pola pikir Anda ngotot bertahan, jika Anda menabrak dinding bata.

Salah satu alasan banyak orang gagal dalam self-hypnosis adalah, karena kebanyakan cenderung fokus pada satu metode atau tehnik. Dan ketika ini tidak berhasil, ada godaan yang kuat untuk menyerah dan mengeluarkan napas putus asa.

Dalam kelas Neurolism, saya sering menyampaikan bahwa; manusia itu unik. Perjalan dan pengalaman hidup yang berbeda, menambahkan keunikannya. Apa yang Anda lihat, lalui, baca, dengar, sepanjang hidup, itu membentuk pola pikir Anda. Dan itu mempengaruhi sistem yang berkerja dalam kehidupan Anda.

Jadi, sebenarnya tidak ada tehnik baku. Jika pendekatan satu tehnik dapat bekerja dengan sempurna pada satu orang, belum tentu bekerja pada Anda. Begitu juga sebaliknya. Itulah mengapa, melalui tulisan ini. kami mendorong kearah sebaliknya. Kuncinya satu, Anda harus nyaman dan menikmati setiap prosesnya.

Untuk menguasai tehnik atau cara self-hypnosis, Anda harus terlebih dahulu fokus pada penguasaan diri. Dan setelahnya, baru kemudian menggunakan metode induksi, untuk membuat Anda mengalami trance.

Para pakar hipnotis tahu, hal utama yang dilakukan sebelum membimbing client masuk kondisi hipnosis, adalah membuat suasana nyaman. Lalu, membuat client mampu menetapkan niat positif (H +), sebelum memasukkan subjek ke kondisi trance.

Jadi, tidak berbeda ketika Anda dibimbing oleh praktisi hipnosis, langkah-langkah utama tersebut, Anda dapat terapkan pada diri sendiri.

Jika Anda memasuki sesi hipnosis, dalam suasana pikiran kalut, pemarah, atau pikiran kacau, tidak peduli teknik apa yang Anda gunakan, itu tidak akan bekerja maksimal.

Suasana pikiran Anda akan hilang dari diri Anda. Jika Anda mengalami kesulitan memasuki trance, terlebih dahulu (kembali ke kunci pertama), dan mengatur suasana yang Anda ingin alami. Tentang bagaimana Anda ingin mencapai kondisi yang diinginkan?

Anda perlu mengatur kondisi mental Anda terlebih dahulu, dan baru kemudian menggunakan metode induksi yang Anda inginkan.

Lanjut ke halaman berikutnya;

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top