Rahasia Penyembuhan di balik 432Hz tuning

Rahasia Penyembuhan di balik 432Hz tuning

Sesuaikan diri Anda dengan detak jantung planet kita; Untuk memahami kekuatan penyembuhan di balik 432Hz, Anda harus terlebih dahulu belajar tentang frekuensi lain, 8Hz. Dikatakan bahwa 8Hz adalah “ketukan” mendasar dari planet ini. Detak jantung Bumi lebih dikenal sebagai resonansi Schumann dan dinamai fisikawan Winfried Otto Schumann, yang mendokumentasikannya secara matematis pada tahun 1952.

Resonansi Schumann adalah resonansi elektromagnetik global, yang berasal dari pelepasan listrik petir di dalam rongga yang ada di antara permukaan Bumi dan ionosfer. Rongga ini beresonansi dengan gelombang elektromagnetik dalam frekuensi sangat rendah sekitar 7.86Hz – 8Hz.

Gelombang pemikiran “biasa” yang diciptakan oleh otak manusia berkisar dari 14Hz hingga 40Hz. Rentang ini hanya mencakup jenis dendrit tertentu yang termasuk ke dalam sel otak, terutama di otak kiri (yang lebih rasional) dari otak, yang merupakan pusat aktivitas.

Jika dua belahan otak kita disinkronkan satu sama lain pada 8 Hz, mereka bekerja lebih harmonis dan dengan arus informasi maksimum. Dengan kata lain, frekuensi 8Hz tampaknya menjadi kunci potensi aktivasi penuh dan berdaulat dari otak kita.

8Hz juga merupakan frekuensi heliks ganda dalam replikasi DNA. Melatonin dan Pinoline bekerja pada DNA, menginduksi sinyal 8Hz untuk mengaktifkan metosis dan replikasi DNA. Suatu bentuk superkonduktivitas suhu tubuh terbukti dalam proses ini.

Bagaimana 8Hz dakukan dengan tuning 432Hz

432Hz beresonansi dengan frekuensi 8Hz; Pada skala musik di mana A memiliki frekuensi 440Hz, catatan C sekitar 261.656 Hz. Di sisi lain, jika kita mengambil 8Hz sebagai titik awal dan bekerja ke atas dengan lima oktaf (yaitu dengan tujuh catatan dalam skala lima kali), kita mencapai frekuensi 256Hz yang skala catatan A memiliki frekuensi 432Hz.

Menurut prinsip harmonis yang dengannya setiap suara yang dihasilkan secara otomatis menggandakan semua kelipatan lainnya dari frekuensi itu, ketika kita bermain C pada 256 Hz, C dari semua oktaf lain juga mulai bergetar dalam “simpati” dan dengan demikian, secara alami, frekuensi 8Hz juga terdengar. Inilah sebabnya mengapa (bersama dengan banyak alasan matematis lainnya) nada musik yang disetel hingga 432 osilasi per detik dikenal sebagai “penyelarasan ilmiah.”

Tuning ini disetujui dengan suara bulat di Kongres musisi Italia pada 1881 dan direkomendasikan oleh fisikawan Joseph Sauveur dan Felix Savart serta oleh ilmuwan Italia Bartolomeo Grassi Landi.

Sebaliknya, frekuensi yang dipilih di London pada tahun 1953 sebagai frekuensi referensi di seluruh dunia dan yang semua musik saat ini telah disetel, telah didefinisikan sebagai ‘disharmonic’ karena tidak memiliki hubungan ilmiah dengan hukum fisik yang mengatur alam semesta kita.

Penyembuhan alami dengan 432Hz

432Hz adalah intonasi harmonis alam; Menurut informasi di atas, bermain dan mendengarkan musik yang telah disetel hingga 432 Hz akan membuat tubuh Anda, dan dunia organik yang mengelilinginya, beresonansi dengan cara alami. Ini akan mengisi Anda dengan rasa damai dan sejahtera, terlepas dari jenis lagu yang dipilih untuk dimainkan atau didengarkan.

Membuka telinga Anda untuk musik yang telah disetel ke frekuensi 432Hz “ilmiah” akan bermanfaat bagi seluruh planet dan semua orang yang hidup di dalamnya, sambil mendengarkan musik yang disetel ke frekuensi 440Hz “tidak harmonis” tidak membahayakan dengan menyebabkan stres, perilaku negatif, dan tidak stabil. emosi.

Mendengarkan musik 432Hz beresonansi di dalam tubuh Anda, melepaskan penyumbatan emosional, dan memperluas kesadaran. Musik 432Hz memungkinkan Anda menyesuaikan pengetahuan tentang alam semesta di sekitar kita dengan cara yang lebih intuitif.

Sumber: Attuned Vibrations

Manfaat musik 432Hz ini menjadi element dari SACRAL STATE – Neurolism Transformation Project

1 komentar untuk “Rahasia Penyembuhan di balik 432Hz tuning”

  1. Ping-kembali: Rahasia Penyembuhan di balik 432Hz tuning – My Riset

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *