kesadaran energi

Cara Kerja Magic Dan Bagaimana Kekuatan Itu Muncul?

Sejak dulu, magic menarik minat hampir seluruh umat manusia. Ada banyak asumsi tentang hal tersebut. Pertanyaannya, bagaimana cara kerja magic itu sendiri?  Apa yang sebenarnya melatarbelakangi kekuatan ajaib tersebut?

Kemauan adalah bentuk yg muncul dari kesadaran melalui pikiran – Dan ini; akan memunculkan rangsangan/impuls yg akan mengubah struktur dan formasi jaringan syaraf pada otak. Otak lalu memerintahkan seluruh jaringan tubuh untuk mewujudkannya.

Inilah bagian dari keajaiban Neuroplastisitas!…

Tahukah, saat seseorang berkemauan untuk memiliki kemampuan unik berjalan di atas tali, maka secara otomatis seluruh anggota tubuh nya bereaksi untuk menyesuaikan diri agar terbentuk menjadi lebih aktif dlm keseimbangan. Bahkan pikiran tidak ambil bagian untuk ikut memberi perintah pada tumit untuk berbuat sesuatu. Semua refleks.

Kekuatan #MAGIC juga bermain di sini. Tentang bagaimana semua berjalan sesuai kehendak? Bahkan tanpa pikiran ikut mengatur mekanisme nya.

Kamu cukup baca do`a, ritual, merapal mantera, menciptakan visualisasi energi, atau berkomunikasi dengan halusinasi. Semua sama saja… Ada kehendak yg menginduksi otak, memancarkan hormon, kelenjar, sinyal yang membentuk pola energi yg biasa di sebut kekuatan magis..

Alam sadar, bawah sadar (dimana memungkinkan mendapat visualisasi yang di anggap ghaib), super sadar atau lainnya, adalah KONDISI OTAK.

Secara umum kondisi otak ini terbagi dalam beberapa gelombang. Yakni; Gamma, Beta, Alpha, Tetha dan Delta. Kondisi ini memberi efek berbeda terhadap manusia.

Otak yg memungkinkan munculnya berbagai visualisasi, rasa, dan beragam kondisi itu. Otak yg memungkinkan seluruh sistem dlm diri berfungsi – baik melalui instruksi pikiran secara sadar atau bawah sadar.

Otak lah sejatinya sentral keajaiban magic itu.. Bukan para hantu yang kamu lihat dalam otak mu.

Manusia itu bukan tubuh yang memiliki otak – tapi otak yg memiliki tubuh untuk mengaplikasikan berbagai kehendak.

Jadi berbagai kemampuan manusia itu, baik yang sederhana hingga yang seolah ajaib mainnya tetap dipikiran.

Syariat nya kamu boleh pakai media atau cara gaya apa saja. Mau khodam, mantera, hantu, kemenyan, dupa, dan apa pun itu. Bisa juga dengan berbagai simbol atau tanpa semua itu. Mau jarak jauh atau dekat. Hakikatnya sama saja, daya cipta pikiran mu lah yang bekerja.

Neuroplastisitas itu adalah kemampuan fikiran menginduksi otak dlm menyusun, memfungsikan, bahkan menumbuhkan neuron baru untuk mewujudkan kehendak. TERMASUK HAL-HAL YANG DI ANGGAP MAGIC ITU

Jadi jika begitu cara kerja magic dan mekanismenya, kenapa kita tidak langsung bermain di intinya saja?? #hohoho

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top